Zlatan Ibrahimovic Diminta Untuk Bertahan Di AC MILAN

Tolakamsiong – Zlatan Ibrahimovic kembali pada AC Milan sesudah delapan tahun tinggalkan club Italia itu. Dia tanda-tangani kontrak periode pendek pada Januari 2020.

Ibrahimovic mempunyai pilihan dalam kontraknya untuk perpanjang waktu tinggalnya di luar waktu enam bulan yang sudah disetujui dengan AC Milan. Tetapi, perubahan paling akhir memperlihatkan dia kurang tertarik memakai pilihan itu.

BACA JUGA : Chelsea Lolos ke Final FA Cup Setelah Hancurkan Manchester United

Zlatan Ibrahimovic tengah nikmati kebangkitan bersama-sama AC Milan semenjak Liga Italia diawali kembali lagi ditengah-tengah epidemi corona Covid-19. Dia cetak 4 gol serta tiga assist.

Tempat AC Milan juga ikut di klassemen Liga Italia. Sekarang, Rossoner di tempat enam dengan 60 point serta berkesempatan maju ke Liga Europa.

“Andil yang ia beri untuk perkembangan kita ialah bukti. Saya mengharap untuk kerja dengannya lagi, tapi masih banyak hal yang perlu ditempatkan di atas meja,” kata Pioli pada Sky Sport Italia, Sabtu (25/7/2020).

“Tidak ada kebimbangan mengenai bukti jika ia masih baik serta bisa meneruskan, tapi itu bergantung pada banyak faktor yang lain.”

“Saya yakin ia serta club belum bicara. Masih belumlah ada kejelasan mengenai siapakah pelatihnya, serta saya yakin perbincangan belum ditata sebab fakta ini,” tandas Pioli.

Walau umurnya tidak muda lagi, Ibrahimovic benar-benar yakin diri dengan kekuatannya. “Selama hidupku, saya harus berusaha. Tidak ada yang yakin pada saya, jadi saya harus yakin pada diri saya sendiri,” katanya dalam video yang diunggal di Twitter.

“Sebagian orang ingin merusak saya, tapi mereka cuma membuat saya semakin kuat. Lainnya ingin mengeksploitasi saya, mereka cuma membuat saya semakin pandai.”

“Tetapi, saat ini Anda pikirkan saya telah usai? Untuk kalian, saya cuma punyai satu hal untuk disebutkan. Saya tidak menyenangi Anda sebab saya bukan Anda,” tegas bekas pemain Barcelona itu.

“Saya Zlatan Ibrahimovic serta saya cuma pemanasan,” ujarnya.