Zidane Sudah Lama Jatuh Cinta Kepada Mbappe

Tolakamsiong – Zidane Sudah Lama Jatuh Cinta Kepada Mbappe. Real Madrid terus merayu bintang Paris Saint Germanin (PSG) Kylian Mbappe untuk masuk ke Santiago Bernabeu. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane serta mengaku bila dianya “jatuh hati” dengan Mbappe.

Rabu (27/11) pagi hari WIB kelak, Mbappe akan tiba ke Santiago Bernabeu. Tetapi, pemain dari Prancis itu bukan hadir untuk membicarakan kepindagannya. Mbappe serta PSG akan berkunjung ke Santiago Bernabeu untuk hadapi Madrid di laga kelanjutan Liga Champions.

Pelatih Real Madrid, Zidane mengutarakan dianya telah lama kenal Kylian Mbappe. Dia mengutarakan, telah tertarik membawa Mbappe waktu pemain itu lakukan eksperimen di Madrid dahulu kala.

“Apa anda ketahui jika saya telah lama mengenalnya? ini bukanlah pertma kali (saya memandangnya). Saya jatuh hati kepadanya (Mbappe), waktu ia hadir kesini untuk lakukan trial sejak dahulu,” tuturnya seperti diambil dari Sky Sport.

 

Baca Juga : CATATAN MENARIK SETELAH LAGA SHEFFIELD UNITED VS MANCHESTER UNITED

 

Tetapi, Zidane akui tidak paham apa Mbappe tertarik juga untuk masuk dengan Madrid. Baginya, pada laga Liga Champion pagi hari kelak, scuad Madrid siap hadapi PSG.

“Ia ialah saingan kami, serta saya tidak dapat menjelaskan apa pun,” katanya.

PSG peluang akan kembali menduetkan Kylian Mbappe dengan Neymar pada laga menantang Madrid. Ke-2 pemain diadukan dalam keadaan fit, sesudah sempat alami luka. Berkaitan hal tersebut, Zidane menjelaskan duet Neymar serta Mbappe tidak membuat Madrid cemas.

“Bagaimana juga, kami siap hadapi team mana saja, terhitung PSG dengan beberapa pemain mereka. PSG ialah team yang hebat serta mereka bermain pada musim yang fantasis,” tuturnya.

Sudah diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu, Mbappe sempat memberi Madrid keinginan, dengan mengutarakan dianya akan terbuka untuk “project baru” serta sedang memperhitungkan waktu depannya di Parc des Princes. Pemain depan Madrid Eden Hazard sudah minta pemain berumur 20 tahun itu untuk masuk dengannya di Spanyol, mengklaim pemain Prancis itu meyakini bisa menjadi pemain paling baik di dunia.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply