Zaskia Gotik Minta Jodoh Karena Mantan Kekasih Menikah

Tolakamsiong – Zaskia Gotik Minta Jodoh Karena Mantan Kekasih Menikah. Vokalis dangdut Zaskia Gotik sharing di Insta Storiesnya berkaitan pendamping hidup, Kamis (26/12/2019). Dalam tulisannya, pelantun lagu Bang Jono itu minta selekasnya diberi jodoh oleh Tuhan.

“Telah ingin ada yang tetap temenin hidup saya ya Allah. Saya perlu satu orang yang tetap berada di saat saya memerlukan,” catat Zaskia Gotik dalam Insta Storiesnya.

Pemilik nama asli Surkiyani ini akui telah capek menunggu pendamping hidupnya. Zaskia Gotik juga nampaknya tidak sabar untuk berjumpa pria yang bisa menjadi jodohnya.

“Saya capek ya Allah dengan adanya ini. Sampai kapan ya Allah, saya ingin bahagia. Saya masih patut bahagia kan ya Allah?” sambung pelantun dangdut 29 tahun ini.

Wanita yang populer dengan goyang itiknya ini juga mengharap bila di tahun 2020 akan datang dianya bisa berjumpa dengan pria yang ditakdirkan jadi jodohnya. Zaskia mengharap bila jodohnya nantinya bisa jadi pemimpin yang baik buat keluarganya.

Baca Juga : Bentuk Syukur Nissa Sabyan Dengan Membantu Pengungsi Palestina

“Gampang mudahan tahun kedepan satu orang itu dapat ada dalam kehidupan saya serta jadi imam yang baik untuk aku serta keluarga saya #lagi mellow #edisicurhat Maafin neng ya jadi sharing,” tutup Zaskia Gotik.

Di lain sisi, bekas kekasih Zaskia Gotik, Arief Fitriansah alias Ryan barusan langsungkan pernikahan. Dalam Instagram pribadinya, Rian bagikan foto-foto pernikahannya dengan satu orang wanita namanya Rika.

Zaskia Gotik serta Ryan sendiri sempat merajut jalinan spesial sepanjang kira-kira dua tahun. Serta, di satu diantara stasiun tv swasta, Ryan sudah ajak Zaskia Gotik menikah.

Sayangnya, selang beberapa saat, hubungan asmara Zaskia Gotik serta Ryan gagal. Zaskia Gotik juga memberikan isyarat bila Ryan kurang perhatian pada keluarga sang pelantun lagu Satu Jam Saja

Be the first to comment

Leave a Reply