Zaskia Adya Mecca Sempat Ingin Gugurkan Kadungan Anak ke-5

Tolakamsiong –  stri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca lagi memiliki buah hatinya yang kelima. Kabar senang ini diumumkan awal kali lewat account Instagram individu Zaskia.

Lewat saluran YouTube keluarga, Zaskia Adya Mecca serta Hanung Bramantyo juga berbagi cerita tentang kehamilan tersebut. Dini awal ketahui memiliki, artis 32 tahun ini merasa kalut.

Pendamping suami istri ini warnanya tidak siap dengan kedatangan anak kelima. Apalagi, Zaskia Adya Mecca serta Hanung Bramantyo pernah bernazar buat menggugurkan isi.

” Kesimpulannya kita pernah berpikir, ya digugurin,” ucap sutradara populer tersebut dalam video yang diunggah pada Kamis( 28/ 5/ 2020) sore.

” Awal mulanya pernah berpikir apa enggak harus dilanjutin aja. Sesungguhnya Mas Hanung senantiasa bilang, Saya ikutin kalian sebab kalian yang berbadan dua, kalian yang melahirkan, kalian yang nyusuin, terserah kalian,” bintang serial PPT ini menimpali.

Hanung Bramantyo warnanya tidak tega memandang istrinya padat jadwal mengurus balita seseorang diri. Karena, terdapat kedudukan seseorang bunda yang memanglah tidak dapat digantikan oleh seseorang bapak.

Baca Juga : Via Vallen Cari Pasangan Di Instagram

” Yang kerepotan kan yang wanita, jika saya dapat menyusui, kan dapat sharing. Tetapi kan enggak dapat. Berat sebab saya kan laki- laki, jadi ketimpa ribetnya yang kita tidak ketahui, enggak dapat bantuin,” jelas sutradara film Bumi Manusia ini.

” Misalnya Bre sama Kaba pengin tidur sama ibunya, saya paksa saya tarik, Saya ini bapakmu gitu aja ia enggak ingin. Jadi jika Bre udah dekat sama Bia, Kaba tentu turut. Nah, terlebih terdapat menyusui, pada dikala menyusui bayinya, sang Bre tentu turut. Tentu cemburu. Itu yang buat ribet,” lanjutnya.

Dalam kondisi menangis, Zaskia Adya Mecca melaksanakan pengecekan isi awal ditemani Hanung Bramantyo. Dikala itu, dokternya tidak berkenaan buat menggugurkan isi tersebut.

” Dokternya bilang, Pokoknya aku enggak ingin ngegugurin, jika memanglah Allah ngasih yang terbaik, ya telah hendak jalur terus,” kata Hanung meniru perkataan si dokter.

Menerima

Bersamaan berjalannya waktu, Zaskia Adya Mecca serta Hanung Bramantyo dapat ikhlas. Keduanya juga memutuskan buat memelihara dengan baik calon buah hati mereka.