Yuni Shara Tidak Terpuaskan, Lebih Pilih Pakai Sex Toys

Tolakamsiong – Yuni Shara Tidak Terpuaskan, Lebih Pilih Pakai Sex Toys. Yuni Shara akui dianya susah alami orgasme, walau sudah melakukan hubungan intim dengan pasangan. Keadaan ini dirasakannya karena ada rasa trauma dalam.

“Dari saya nikah pertama, itu saya telah di-KDRT tiap hari. Itu yang pertama sebab saya masih terbilang muda jadi masih membekas kan. Jadi jika contoh terkait saya layani, iya,” jelas Yuni Shara saat jadi bintang tamu Deddy Corbuzier dalam podcastnya, Rabu (18/12/2019).

Mulai sejak itu, dia juga jadi trauma dengan sentuhan lelaki. Sampai pada akhirnya dia konsultasi dengan dokter serta dikasih beberapa pendapat.

Sampai satu saat dia pergi ke negara lain serta berkunjung ke seks shop disana.

“Saya pergi ke seks shop, semua, saya tanya-tanya… Serta ia jelasin semua. Semenjak itu saya memiliki teman. Dapat (orgasme), serta tidak (dengan lelaki),” papar Yuni Shara terang-terangan.

Menurut manager produk serta editor pelaksana di Betty’s Toy Box, toko mainan sex online, Carolyn Eagle, mainan sex membuat wanita rasakan beberapa sensasi yang tidak dapat mereka alami dengan tangan atau pasangan. Di lain sisi, wanita dipandang lebih nikmati dalam memakai mainan sex, imbuhnya merilis Health.

Baca Juga : YUNI SHARA MENGAKU TIDAK BISA ORGASME TANPA ALAT BANTU

“Ada, dengan mengagetkan, beberapa faedah psikologis yang baik berkaitan dengan masukkan mainan sex ke jalinan serta kesenangan diri kita,” papar dr. Chris Donaghue, ahli hubungan seksual serta jalinan, merilis Bustle.

Dr. Donaghue menjelaskan mainan sex bisa menolong pasien disfungsi seksial, baik untuk wanita atau lelaki.

Riset sudah temukan jika alat masturbasi ini betul-betul bisa menolong permasalahan seksual yang biasa, seperti disfungsi ereksi serta kekhawatiran kapasitas, tuturnya.

Alat The Womanizer Deluxe, contohnya, dipakai untuk menolong wanita yang berusaha rasakan orgasme.

Bila pria serta wanita bisa belajar membuat diri mereka sendiri sampai puncaknya lewat pemakaian mainan waktu bermasturbasi, itu akan memberikan mereka keyakinan diri dalam sampai orgasme dengan pasangan. Karena pemikiran mereka akan merasakan nyaman.

1 Comment on Yuni Shara Tidak Terpuaskan, Lebih Pilih Pakai Sex Toys

Leave a Reply