Wasiat Olga Syahputra ke Sule Sebelum Meninggal

Tolakamsiong – Waktu lalu, Billy Syahputra pernah ungkap jika dia akan jual rumah peninggalan mendiang Olga Syahputra. Dia serta sudah tawarkan rumah itu pada Raffi Ahmad.

Pada teman dekat kakaknya itu, Billy Syahputra ingin jual rumah eksklusif itu seharga Rp 17 miliar. Tetapi selang beberapa saat Billy memberikan klarifikasi, dia tidak betul-betul ingin jual rumah itu.

Gagasan jual rumah itu cuma dilaksanakan untuk kepentingan content YouTube-nya semata-mata. Dia sempat juga sampaikan permintaan maaf sebab membuat beberapa orang risau dengan perbuatannya.

Sule, yang teman dekat mendiang Olga Syahputra turut berasa lega sebab Billy tidak serius jual rumah itu. Karena, ini terkait dengan mandat yang sempat dikatakan Olga pada Sule.

BACA JUGA : Bongkar Penghasilan YouTube Raffi Ahmad

“Gue sepakat rumah ini tidak perlu jual, harus dirawat agar mendiang suka. Kan lo program masih ada, YouTube masih jalan, harus dijaga janganlah sampai dipasarkan,” kata pelawak berdarah Sunda itu di YouTube channel-nya, Kamis (25/6/2020).

“Gue mah nitip deh sama lo mandat Mendiang Olga jika contohnya, tuturnya ini rumah ingin ditawar, saat itu ia tidak ingin jual sampai kapan juga,” dia menyambung pengakuan.

Awalannya, Billy Syahputra pernah tidak yakin. Tetapi sesudah dikasih keterangan kembali lagi oleh Sule, bekas kekasih Hilda Vitria ini pada akhirnya memahami.

“Ngomong, dahulu, 2009. ‘Ini rumah hasil jerih payah saya, saya berusaha sampai kapan juga ini tidak akan saya jual’. Karena itu cocok gue denger lu ingin jual, ya gue geram,” tuturnya.

Kecuali sampaikan amanah tidak untuk jual rumah, Olga Syahputra menitip pesan pada Sule untuk tidak asal-asalan terima tamu wanita di dalam rumah itu.

“Banyak kok wanita yang tiba. Kan main ke rumah bersilahturahmi. Rekan gue sangat banyak cewek,” sebut Billy dengan polosnya.

“Iya hanya janganlah sampai nginep,” Sule menasihati.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Deddy Corbuzier Akui Konsumsi Psikotropika | tolakamsiong

Comments are closed.