Warga Indonesia Perkosa Banyak Lelaki Di Inggris

Tolakamsiong – Warga Indonesia Perkosa Banyak Lelaki Di Inggris. Masyarakat Negara Indonesia (WNI) Reynhard Sinaga divonis seumur hidup oleh pengadilan Manchester, Inggris sesudah dapat dibuktikan lakukan pemerkosaan serta pelecehan seksual pada 190 pria Inggris, Senin (6/1/2020).

Tindakan bejat yang dikerjakan Reynhard tidak sekali, Kepolisian Manchester Raya temukan, Reynhard terjebak dalam 159 masalah pemerkosaan serta pelecehan seksual. Serta sekitar 136 masalah pemerkosaan dikerjakan aktor dengan berulang-kali pada korbannya.

Aksi itu dikerjakan dalam kurun waktu awal Januari 2015 sampai 2 Juni 2017 serta beberapa korban umumnya pria berusia di antara 17 sampai 36 tahun. Dalam 159 masalah itu, 48 korban pria bersedia memberikan kesaksian di pengadilan.

Seperti dikabarkan BBCnews, korban Reynhard rata-rata dalam kondisi mabuk alkohol. pemerkosa laki ini benar-benar gampang memperoleh korban karena di seputar lokasi apartemennya ada beberapa club malam.

Modus yang dikerjakan Reynhard yaitu berlaku ramah tawarkan tempat istirahat. Sesudah korban terbujuk, aktor memberi minum yang sudah digabung obat bius sebelum dibawa ke apartemennya di Montana House, Princess Street, Manchester, Inggris.

Masyarakat Jambi yang sedang jalani kuliah di Inggris itu lakukan tindakannya sendiri serta beberapa korban diperkosa di apartemennya.

Baca Juga : PENURUNAN HARGA BBM 2020

Hakim Suzanne Goddard dalam persidangan mengatakan Reynhard Sinaga ialah predator seksual, pemangsa beberapa remaja yang beresiko serta tidak wajar untuk dibebaskan.

Selain itu, reporter BBC Indonesia Endang Nurdin yang ikuti jalannya persidangan waktu dihubungi menerangkan tidak ada penyesalan dalam muka Reynhard serta nikmati prises persidangan. Kadang-kadang, kata Endang, terdakwa lihat bukti rekaman video yang diputar dalam persidangan.

Endang memberikan tambahan, waktu sidang pembacaan vonis, Reynhard tidak dibarengi keluarga. Tetapi perwakilan KBRI London tetap ada dalam sidang.

1 Comment on Warga Indonesia Perkosa Banyak Lelaki Di Inggris

Leave a Reply