Vicky Nitinegoro Ditangkap Karena Narkoba

Vicky Nitinegoro Diamankan oleh unit Ditresnarkoba Polda Metro disangka sebab penyimpangan obat terlarang. Sekarang, polisi terus lakukan kontrol.

Berkaitan penangkapan ini, salah satunya tetangga Vicky Nitinegoro, Eko, di lokasi Jeruk Purut, membuka suara. Dia kaget dengar kabar berita ditangkapnya Vicky sebab narkoba.

“Saya terkejut saja jika ia terlibat ke beberapa hal yang seperti begitu,” sebut Eko waktu didapati di rumah tinggalnya di lokasi Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019) pagi hari.

Di matanya, Vicky Nitinegoro ialah orang yang baik. Walau seseorang public figur, dia aktif bersosialisasi dengan lingkungan sekelilingnya.

“Ya saya sich yang saya ketahui ia tuch orang baik. Keluarganya fine fine saja. Keluarganya tidak ada permasalahan apa-apa ya. Baik, ibunya ditambah lagi baik,” tutur Eko.

Selanjutnya, penangkapan Vicky Nitinegoro peluang bukan di tempat tinggalnya di lokasi Jeruk Purut itu. Karena menurut Eko, tidak berlangsung kericuhan di lingkungannya.

“Mungkin tidak di sini ketangkepnya. Jika di sinikan tentu sudah geger , RT-RT selingkungan ini tentu tahu,” dia akhiri.

Sampai berita ini dicatat, kepolisian memanglah belum meluncurkan waktu serta tempat penangkapan. Begitu halnya urutan serta detil barang faktanya.

Salam Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply