Usai Ditegur Tetangga, Ria Ricis Minta Maaf dan Berterima Kasih

Tolakamsiong – Di tengah imbauan pemerintah soal social distancing, Ria Ricis membuat ulah. Ia mengumpulkan banyak orang di rumahnya buat menempuh syuting.

Mengenai itu menyulut amarah orang sebelah Ria Ricis. Melalui akun [email protected], yang mengaku orang sebelah Ria Ricis, mengunggah sebagian cuitan, beserta video dan foto pendukung pada Senin( 23/ 3/ 2020).

” Tolong ya bila ada yang [email protected]_Turah [email protected] ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih pula dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengusik kami!” tulisnya dalam unggahan pertamanya.

Baca Juga : Ria Ricis Di Desak Mundur dari YouTube

Rupanya, ini bukan kali dini Ria Ricis menciptakan teguran dari orang sebelah. Dalam seminggu, adik kandung Oky Setiana Dewi ini menciptakan 4 kali peringatan.

” Seminggu ini sudah 4 kali dia dilabrak dan diingatkan… jadi karena tadi jam 3 sore dia mulai lagi ngumpulin massa.. Saya TWEET Sekalian!!” lanjutnya.

Kemarahan terhadap Ria Ricis tidak hanya milik tetangganya saja.

Melalui akun Instagram- nya, Didiet Maulana membuat sesuatu video pendek buat menegaskan Ria Ricis.

Meminta Maaf

Melalui Instagram Story, Rabu( 25/ 3/ 2020), Ria Ricis meminta maaf karena kecerobohannya.

” Maaf atas kesalahan orang,” tulisnya.

Terima kasih

Tidak cuma itu, Ria Ricis pula berterima kasih karena sudah diingatkan.” Terimakasih sdh bantu menegur dan menegaskan dengan baik,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply