Unik Tato Baru Rich Brian Berbentuk Logo Semen

 

Tolakamsiong – Rich Brian meningkatkan tato baru di lengan kirinya. Tato sederhana bergambar tiga lingkaran hitam ini rupanya telah lama diharapkan oleh vokalis rap berumur 20 tahun ini. Menurut Brian, tato ini mempunyai arti yang dalam buat dianya dengan cara pribadi.

“I’m sorry mom n dad I’ve always wanted a tattoo n this one meant a lot to me hehe,” catat Rich Brian dikutip dari account Instagram pribadinya.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Investasi Alat Buat Youtube Sebesar Rp 2 Miliar

Lihat tato baru Rich Brian ini, banyak netizen yang ingin tahu apa sebetulnya makna dari tiga lingkaran hitam ini. Pelantun lagu 100 Degrees ini lalu mengutarakan arti tatonya lewat account Twitternya.
“Waktu saya lahir saya tidak punyai rambut benar-benar terkecuali tiga lingkaran prima seperti tato ini. Tidak tahu mengapa tidak tahu bagaimana tetapi hidup ini edan. Ngomong-ngomong, tato “manifest” (di dadaku) menyengaja dicatat terbalik agar hanya saya yang dapat melihat di cermin soalnya saya narsis. Saya Brian serta selamat tiba di TED talks-ku,” papar Brian dalam bahasa Inggris.

Walau Brian telah menerangkan cerita dibalik tatonya, banyak yang masih bimbang cari jalinan di antara rambut dengan lingkaran. Sebagian dari mereka mengasumsikan lingkaran kepala yang disebut ialah unyeng-unyeng atau pusar rambut.
Namun, ada-ada saja netizen justru salah konsentrasi serta memandang tato baru ini seperti simbol salah satunya brand semen. Memang sich, tato baru Rich Brian serta simbol semen yang disebut saling bergambar tiga lingkaran.

Inilah tato baru Rich Brian yang disebut seperti simbol semen. Bagaimana menurut KLovers, bagus tidak tato baru Rich Brian ini?