Unggah Foto Telanjangnya Ini Alasan Tara Basro

Tolakamsiong – Artis Tara Basro kesimpulannya angkat bicara usai gambar telanjangnya di media sosial viral. Perihal itu nampak dalam artikel terkini Executive Director SAFEnet, Damar Juniarto di Twitter pada Rabu( 4/ 3/ 2020).

” Ini [email protected] sendiri. Ini merupakan konteks yang mendorongnya memosting melalui medsos supaya mendesak wanita menyayangi dirinya sendiri dengan sebagaimana terdapatnya,” tulis Damar Juniarto.

Ia juga menyertakan tangkapan layar tulisan dari Tara Basro. Di sana, bintang Wanita Tanah Jahanam ini menguak dini mula dapat mengunggah potret tersebut ke media sosial.

Baca Juga : Foto Hot Tara Basro Bikin Warganet Heboh

” Jadi memanglah awal mulanya saya mumet banget amati dimana- dimana gambar di sosial media polished banget. Orang berlomba- lomba mengejar kesempurnaan. Nah kemarin peak- nya cocok saya amati kabar soal cream bleaching yang buat kulit pemakainya stretch mark seperti macan, bener- bener parah banget,” kata Tara Basro.

Wanita 29 tahun ini bilang kampanyenya soal buat menyayangi diri sendiri sering ditatap negatif oleh orang- orang sebab statusnya bagaikan artis.

” Serta sepanjang ini jika saya ngomong di social media soal self love banyak banget yang bilang, Ah lo mah lezat artis dll sebab bisa jadi mereka tidak yakin sebab kelihatannya saya perfect terus di mata mereka,” ucap Tara Basro.

Sebab seperti itu, ia berani memposting gambar telanjangnya dengan menunjukkan lipatan perut sampai stretch mark.

” Nah saya pikir ya telah saya pengen post gambar bener- bener the real me yang nunjukkin seluruh bagian- bagian yang kemampuan insecurities. Contohnya celulites, big thighs, big arms, lemak, stretch marks dll. Supaya orang dapat amati jika kita itu seluruh sama,” tutur Tara Basro.

Semacam dikenal, gara- gara gambar tersebut Tara Basro dinilai melanggar Undang- Undang Data serta Transaksi Elektronik alias UU ITE oleh Departemen Komunikasi serta Informatika.

Tetapi kekinian, gambar tersebut telah dihapus Tara Basro. Ia hanya menyisahkan potret dirinya yang mengenakan swim suit tetapi senantiasa menampilkan lipatan di perutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply