Umumkan Positif Virus Corona Artis Twindy Rarasati

Tolakamsiong – Aktris Twindy Rarasati mengumumkan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Hal itu disampaikannya melalui Instagram pada Rabu (15/4/2020).

“Saya positif Covid-19,” tulisnya di keterangan foto. Unggahan itu diiringi potret dirinya berada di ranjang rumah sakit. Twindy Rarasati terlihat mengenakan masker dan baju berwarna putih.

Twindy Rarasati mengumumkan terinfeksi virus corona atau COVID-19 Selanjutnya, pemain The East ini pun berterima kasih atas dukungan dari keluarga dan sahabat terdekatnya. “Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah,” tuturnya.

“Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I’m sorry that I have to take a rest in this one,” sambungnya lagi. Dia juga mengingatkan kepada semua orang agar menjaga kesehatan..

Baca Juga : Rambut baru najwa shihab kayak sapu ijuk

Tak lupa, Twindy Rarasati juga meminta untuk masyarakat agar rajin cuci tangan serta fokus penarapan physical distancing. “Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga,” kata Twindy Rarasati.

Tak menunggu lama, unggahan Rwindy Rarasati pun langsung banjir komentar dukungan dari rekan selebritis. “Get well soon my luv,” ucap @dearizkita di kolom komentar. “TWINDY !!! Semangat dalam penyembuhan GBU ,” timpal @ganindrabimo.

“Lekas sembuuuhh!” imbuh @clairineclay, Twindy Rarasati menjadi selebritis ketiga di Indonesia yang mengumumkan terinfeksi virus corona. Sebelumnya ada Detri Warmanto dan Andrea Dian. Namun keduanya berhasil sembuh dari virus tersebut usai mendapatkan perawatan intensif.