Ulang tahun ke-22 Awkarin Habiskan Uang 778 juta

Tolakamsiong – Ulang tahun ke-22 Awkarin Habiskan Uang 778 juta. Selebgram Awkarin nampaknya tidak sangsi memberikan uang untuk kesenangan. Lihat saja dalam perayaan ulang tahun wanita bernama komplet Karin Novilda ini.

Dalam foto-foto yang kelihatan di sosial media Awkarin, pesta ulang tahun ke-22 itu dirayakan di satu diantara lounge gedung di lokasi Jakarta Selatan. Ide 70-an diusung Karin di perayaannya itu.

Lalu berapakah nominal uang yang disediakan Awkarin wujudkan ide ulang tahun ke-22 tahun? Lewat Insta Story, selebgram yang pernah akrab dengan Young Lex ini membocorkannya.

Karin memberi rincian ongkos itu, dari mulai bintang tamu yang sampai Rp84 juta, Manpower, ongkos produksi sejumlah Rp345 juta, penambahan ongkos vendor Rp95 juta dan beberapa yang lain. Hingga waktu diakumulasikan sentuh angka Rp778.335.000.

Awkarin menerangkan, dia ikhlas habiskan beberapa ratus juta rupiah untuk wujudkan ide ulang tahun.“Tolong jangan katakan uangnya mending untuk ini serta itu,” catat Karin di Insta Story pada Selasa (3/12/2019).

Pelantun Bad ini memberikan tambahan, dia mengerti apa yang perlu dikerjakan dengan uangnya itu. Terhitung masalah bersenang-senang, sampai share kebahagiaan bersama dengan orang lewat sedekah.

Baca Juga : Anak Barbie Kumalasari Malu Lihat Ibunya Halu

Buat Karin, apa yang digelontorkan saat ini sebanding dengan kebahagiaan yang dirasa. “Aku fikir, saya patut memperolehnya. Sesudah satu tahun kerja mulu. Lol,” paparnya.

Perincian ongkos yang diberikan Awkarin memperoleh tanggapan dari warganet yang kirim pesan lewat Direct Message (DM) di Instagram. Beberapa salah satunya setuju dengan prinsip Karin.

Jika ia patut memperoleh kebahagiaan melalui uang yang didapat dari kerja hasil keras sampai kini. “Menyenangkan diri kita sesudah lelah kerja, itu nikmat ka,” catat warganet.

Memang benar, kebahagiaan kelihatan jelas di raut muka Karin dalam pesta yang diadakan pada 30 November tempo hari. Dalam acara itu, ada rekan-rekan Karin sampai anak Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif, Sakina Adjani Wishnutama serta Muhammad Sabian Wishnutama.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply