Tukul Arwana Hasilkan Setengah Miliar Rupiah Tiap Bulan dari Kontrakan

Tolakamsiong – Tidak hanya jadi presenter tersohor, Tukul Arwana dikenal pula sangat sukses jadi juragan kontrakan. Sedikitnya terdapat 200 kontrakan yang dipunyai oleh Tukul Arwana.

Dikala berbincang dengan Atta Halilintar di kanal YouTube Atta, Tukul Arwana menceritakan banyak soal bisnisnya itu. Tukul Arwana berkata kalau bisnisnya itu diawali pada tahun 1995, kala dia awal kali membeli kontrakan yang semula dia tempati.

Lama kelamaan, Tukul Arwana membeli seluruh kontrakan di tempat tersebut satu persatu. Perihal itu warnanya merupakan ilham dari mendiang istrinya, Susi.

” Almarhum dahulu( yang memiliki konsep), saya sama sekali enggak memiliki konsep semacam itu. Saya jadi si penghibur aja telah. Ia memiliki manajemen sendiri, duit dikucurkan wajib beli ini, wajib beli itu,” kata Tukul Arwana dalam video yang diunggah pada Sabtu( 13/ 6/ 2020).

Baca Juga : Tarif Kiky Saputri untuk sekali Stand up comedy mencapai Rp 25 Juta

” Jadi mas Tukul tuh dari ngontraknya di depan kecil, terus dibeli, dibeli, hingga balik. Dari ngontrak di tempat kecil, gede, hingga dibeli seluruhnya, beli rumah, beli tanah,” kata Atta Halilintar kagum.

Hasil pendapatan dari kontrakan saja, Tukul Arwana dapat memperoleh Rp 500 juta dalam sebulan.” Sesungguhnya pemasukan mas Tukul tuh berapa sih dalam sebulan, kan kos- kosan banyak, kontrakan pula di mana- mana, separuh Meter( miliyar rupiah) terdapat?” tanya Atta Halilintar penasaran.

” Ya alhamdulillah,” jawab Tukul Arwana.

Mencukupi

Dalam peluang lain, Tukul Arwana berkata kalau dari hasil duit sewa kontrakan serta kos- kosannya itu dapat menutupi seluruh kebutuhan sepanjang pandemi Corona Covid- 19.

” Alhamdulillah mudah, perputaran oksigennya di situ. Buat bayar listrik buat bayar seluruhnya,” ucap Tukul Arwana sebagian waktu kemudian.