Tukang Tahu Cantik Viral Sudah Menikah

Tolakamsiong – Tukang Tahu Cantik Viral Sudah Menikah. Penjual tahu cantik yang viral di lokasi Haji Nawi, Fatmawati, Amanda Nurani Nataprawira itu membuat ramai linimasa Twitter sesudah salah satunya account mengunggahnya.

Account Twitter dengan nama Shitlicious atau Alit Susanto ini mencuit mengenai kisahnya yang berjumpa dengan penjual tahu cantik selesai turun dari stasiun MRT Haji Nawi lewat pertigaan Fatmawati-Abdul Majid.

“Barusan turun dr stasiun MRT Haji Nawi, melalui pertigaan Fatmawati-Abdul Majid, ada yang jualan Tahu. Terus simak yang goreng, buat tiba-tiba nafsu makan~. Jadi jajan Tahu kriuknya deh,” cuit Alit pada 21 Januari 2020.

Didapati di tempat yang sama, Amanda didapati adalah lulusan S2 dari kampus terkenal serta ingin mengaplikasikan pengetahuan yang diperolehnya waktu kuliah dengan meniti usaha itu.

“Kan saya sudah lulus S2 dari Binus ngambil Usaha Manajemen. Harapan saya memiliki usaha serta gunain pengetahuan yang saya dapet bikin dieplementasikan di usaha saya. Saya tidak mau hanya sebatas laris, tetapi ingin genjot sampai seperti tiba-tiba yang lain,” katanya.

Baca Juga : Sempat Cekcok Kini Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna Baikan

Tetapi, disinggung masalah status Amanda yang lajang atau telah mempunyai kekasih. Amanda malah memperlihatkan cincin di jari manis tangan kanannya.

“Iya, itu ya sangat banyak ramai, hahaha,” jawabnya sekalian tersenyum.

Disaksikan di situs twitter punya Alit kelihatan banyak netizen yang menyentuh mengenai cincin yang dipakai Amanda.

“Aduh, kehalang cincin,” komentar yang lain.

“Cincin terpajang riil,” tambah yang lain.

“Astagfhirullah.. jika bkan mbaknya, gk ingin kan lu pada makan tahu,” tukas yang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply