Tuduhan Perselingkuhan Terhadap Nella Kharisma

Tolakamsiong – Tuduhan Perselingkuhan Terhadap Nella Kharisma. Pelantun dangdut Nella Kharisma sah memberikan laporan account Facebook Dinasti Sutrisno di Direktorat Reserse Kriminil Spesial (Ditreskrimsus) Polda Jawa timur, Senin (2/12/2019).

Facebook Dinasti Sutrisno diadukan pelantun lagu Jaran Goyang itu sebab mempublikasikan dakwaan perselingkuhan Nella Kharisma dengan bekas Bupati Kediri.

“Ya, ini hari Nella Kharisma hadir ke Polda Jawa timur untuk memberikan laporan dakwaan perselingkuhan,” jelas Kabid Humas Polda Jawa timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (2/12/2019).

Terpisah, Direktur Reserse Kriminil Spesial (Dirreskrimsus) Polda Jawa timur Gidion Bijak Setyawan menjelaskan, sekarang Nella tengah diambil infonya.

“Masih diambil infonya. Kelak Nella akan mengemukakan sendiri ke media,” tegas Gidion.

Baca Juga : PENYANYI BERINISIAL R KENA SANTET TERAWANG MBAK YOU

Awalnya, vokalis dangdut Nella Kharisma diberitakan berselingkuh dedengan bekas Bupati Kediri. Berita perselingkuhan itu pertama kali ditiup account Facebook Dinasti Sutrisno.

Kedatang Nella Kharisma ke Polda Jawa timur ini bukanlah untuk kali pertamanya. Pada Kamis (28/11/2019) ia sempat hadir untuk lakukan pengaduan tentang masalah itu.

“Iya. Saya bisa info dari anggota saya ini hari ada pengaduan dari Nella Kharisma yang diwakilkan pengacaranya,” jelas Direktur Reserse Kriminil Spesial (Dirreskrimsus) Polda Jawa timur, Kombes Pol Gidion Bijak Setyawan waktu dihubungi Suara.com beberapa waktu lalu.

“Masih pengaduan serta belum dibuatkan LP,” tegasnya.

 

#Tolakamsiong

2 Comments on Tuduhan Perselingkuhan Terhadap Nella Kharisma

  1. Saat anda mengalami masalah, sepertinya anda harus membaca semua tulisan yang ada di situs anda karena situs anda sangat membantu smua orang yang membacanya sehingga membuat emosi jadi reda dan lebih tenang. Saya berharap bisa berkontribusi lebih banyak akan tulisan-tulisan yang membangun untuk orang lain. Apa saya bisa bergabung dengan anda untuk menulis begitu banyak hal-hal positif di situs anda?

Leave a Reply