Trobos Banjir Di Gajah Mada, Seorang Pemuda Meninggal

Tolakamsiong – Trobos Banjir Di Gajah Mada, Seorang Pemuda Meninggal.  Seorang pengendara sepeda motor meninggal di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (25/2). Kecelakaan itu berlangsung waktu pengendara itu lewat di jalanan yang digenangi banjir.

“Iya pemotor (meninggal) tepatnya di Jalan Gajah Mada yang mengarah Serasi,” kata Kasat Lalu Polres Metro Jakpus, Kompol Lilik Sumardi waktu di konfirmasi.

Lilik mengemukakan pemotor itu meninggal sebab jatuh waktu memakai sepeda motornya. Tetapi, Lilik belum menerangkan dengan detil masalah urutan dan pemicu kecelakaan itu.

“Itu jatuh naik motor, jatuh walau sebenarnya pelan-pelan, begitu ya, saya belum bisa lebih komplet,” sebut Lilik.

Banjir berlangsung di beberapa daerah di Jakarta karena hujan lebat yang mengguyur semenjak Senin (24/2) malam sampai pagi barusan. Mengakibatkan, beberapa ruas jalan digenangi serta sampai tidak dapat dilintasi beberapa pengendara.

Berdasar data Ditlantas Polda Metro Jaya, tertera ada 41 ruas jalan di daerah Jakarta yang digenangi. Kepolisian menyarankan pada beberapa pengendara untuk siaga serta berhati-hati waktu berkendara.

Baca Juga : Jalan Putus di Jakarta karena Banjir Hari Ini

“Pengendara kendaraan roda empat atau kendaraan roda dua disarankan tetap waspada,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar.

Gubernur Anies Baswedan menjelaskan lebih dari 200 RW di DKI Jakarta terbenang banjir. Jumlahnya itu peluang terus makin bertambah.

“Sekarang jumlahnya RW yang terpengaruh masih bergerak terus, tetapi di atas 200 RW dari 2738 RW yang berada di Jakarta,” kata Anies waktu mengevaluasi Pintu Air Manggara, Jakarta Selatan.

Tidak hanya rumah masyarakat serta bangunan perkantoran dan sekolah, lokasi Istana Kepresidenan ikut juga digenangi air. Sekretaris Kabinet Pramono Anung, air sempat menggenangi seputar Masjid Baiturrahhim di Kompleks Istana Kepresidenan.

“Istana banjir,” tutur Pramono waktu di konfirmasi lewat pesan singkat, Selasa (25/2).

Be the first to comment

Leave a Reply