Titiek Puspa Curhat Pasrah Masuk Surga Atau Neraka

Tolakamsiong – Artis senior Titiek Puspa mengisahkan pengalamannya sewaktu terkena kanker pada 2012 silam. Eyang sapaan akrabnya, mengaku pernah pasrah hendak hidupnya.

Pelantun lagu Kupu- kupu Malam ini telah tidak dapat menahan sakit yang dirasakannya. Sampai kesimpulannya ia berdialog kepada Tuhan, dalam doanya Titiek Puspa komplain atas sakit yang dideritanya itu.

” Jika tuhan mengkehendaki silahkan. Pasrah. Namun terdapat pula komplain.” Tuhan aku ini telah ke dokter, mula- mula 1, 5 saat ini kok nyaris 3, ini apa maunya?” Saya gitukan,” kata Titiek Puspa dikala berbincang di channel Youtube Deddy Corbuzier, Minggu( 19/ 4/ 2020).

Kala itu Titiek Puspa didiagnosa kanker stadium 1. Ia juga melaksanakan penyembuhan kedokteran ke Singapore. Bukannya membaik, penyakitnya malah meningkat parah sampai masuk stadium 3.

Baca Juga : Nagita Slavina Beli Kucing Harganya Rp55 Juta

” Waktu itu sakitnya, ketaruh deh melahirkan seratus anak sama sakit itu( Cancer) enggak terdapat bandingnya. Itu the whole body sakit. Sakit hingga enggak ngerti, hingga seluruh tangan, tubuh semacam lenyap“ tangan ku mana tubuh ku mana”. Dipegang tangan, ini mam( kata anak),” kenangnya.

Tidak cuma komplain kepada si pencipta, Titiek Puspa apalagi putus asa sebab tidak kuasa menahan rasa sakit. Ia merelakan hidupnya, tidak hirau surga ataupun neraka.

” Terus begini saya,” jika begini rasanya Tuhan telah tidak kepengin aku, ambil saja aku. Aku ingin di taruh di mana aja silahkan surga ataupun neraka. Tetapi jika tuhan masih menginginkan aku di dunia tolong kasih isyarat”. Sembari nangis itu teriak- teriak,” tuturnya.

Semacam dikenal, Titiek Puspa sempat di putusan mengidap penyakit kanker stadium 3 pada 2012. Ia pernah menempuh perawatan kedokteran di Singapore sepanjang setahun lebih.

Sampai kesimpulannya ia sembuh lewat penyembuhan tradisional meditasi dalam kurun waktu 13 hari.