Tina Toon Merayakan Imlek Bersama Pacarnya

Tolakamsiong – Tina Toon Merayakan Imlek Bersama Pacarnya. Peristiwa perayaan Tahun Baru China atau Imlek bawa kebahagiaan tertentu buat bekas vokalis cilik Tina Toon. Masalahnya dia membawa juga sang kekasih untuk rayakan Imlek tahun ini bersama dengan keluarganya.

Ini tersingkap dalam siaran Silet, RCTI pada Sabtu (25/1/2020). Dimana sang pacar yang disebutkan seorang entrepreneur itu ada di tempat tinggal Tina Toon. Dia serta kelihatan tidak canggung ikuti adat Yu Sheng bersama dengan keluarga sang pelantun Bolo-Bolo.

Tina mengaku jika sang kekasih memanglah belum pernah dikenalkan dari muka publik. Walau sebenarnya jalinan asmara mereka telah masuk tahun ke-2.

“Suka lah dapat saling acara Imlek, hebat lah. Dua (tahun) sebetulnya. Hanya memang tidak pernah dikenalin sebetulnya, tidak pernah masuk TV,” papar Tina Toon.

Baca Lainnya : Hotman Paris Mengamuk Bentak Vanessa Angel Karena ini

Walau telah mempunyai kekasih, tapi Tina masih memperoleh angpao dari keluarganya sebab belum menikah. Oleh karena itu dia mengharap hubungan ini dapat bersambung ke pernikahan supaya bisa rasakan memberikan angpao di perayaan Imlek tahun kedepan.

Saya masih terima angapo. Semoga tahun kedepan saya sudah dapat memberi angpao,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply