Tim Papan Kelas Menengah kalahkan Real madrid

Tim Papan Kelas Menengah kalahkan Real madrid- Real Madrid punyai amunisi memberikan keyakinan di posisi depan musim ini. Apesnya, hal tersebut belum cukup menaikkan produktivitas Los Merengues.

Pelatih Zinedine Zidane diberi pemain depan berkualitas seperti Karim Benzema, Gareth Bale, Eden Hazard, Vinicius Junior, sampai striker asal Serbia Cedera Jovic.

Tetapi, kehadiran mereka tidak lalu membuat Madrid gampang menjebol gawang musuh. Bila merujuk beberapa pertandingan paling akhir, beberapa pemain di posisi depan seringkali buang kesempatan daripada cetak gol.

Penyelesaian akhir yang jelek juga hampir mengubah hasil Madrid waktu menang tipis 1-0 atas Galatasaray di babak group Liga Champions. Dari 12 shooting pas target cuma satu gol yang terbentuk lewat Toni Kroos.

Baca Juga : Agen Judi Online Tebraik Seasia

Dari 12 pertandingan yang telah dijalani musim ini, Madrid keseluruhan melepas 75 shooting pas target serta cuma terbentuk 19 gol. Rasionya keberhasilan cetak gol Madrid cuma 25,3 %.

Benzema jadi pemain Madrid paling produktif dengan cetak enam gol. Selanjutnya ada Bale yang baru cetak dua gol.

Keseluruhan 19 gol itu membuat produktivitas Madrid kalah dari 17 team lain di lima liga top Eropa. Madrid terpaut 20 gol dari Manchester City jadi team terproduktif dengan 39 gol dari jumlahnya laga yang sama.

Tempat ke-2 dihuni Bayern Munchen yang cetak 38 gol serta Liverpool menempati rangking ke-3 dengan 31 gol.

Lawan Madrid di persaingan domestik, Barcelona termasuk produktif dengan 27 gol. Serta, team papan tengah Liga Spanyol Villarreal telah cetak 20 gol musim ini.

Man City sendiri cuma perlu 90 shooting pas target untuk cetak 39 gol. Berarti rataan bikin gol Madrid sampai 43,4 %.

Selain itu, Barcelona efisien dalam manfaatkan kesempatan yang mereka bisa. Dari 61 tendangan ke gawang, team bimbingan Ernesto Valverde cetak 27 gol.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply