Tendangan Bebas Ronaldo, Hanya 5 Persen Sukses

Tolakamsiong – Tendangan leluasa Cristiano Ronaldo diteliti ilmuwan berolahraga, Rajpal Brar, serta menciptakan penemuan yang mengejutkan.

Ronaldo dikira mempunyai mentalitas berbeda dengan pemain yang lain. Dia ialah laki- laki gigih yang berjuang keras mencapai gelar di tiap peluang.

Sampai berumur 35 tahun, Ronaldo senantiasa mencapai kesuksesan bersama klub yang dibela. Mulai dari Manchester United, Real Madrid, sampai saat ini senantiasa produktif mencetak berhasil bersama Juventus.

Megabintang asal Portugal itu masih jadi mesin pembunuh di depan gawang baik melalui tembakan jarak dekat, sundulan, ataupun eksekusi penalti.

Baca Juga : Klopp Hampir Sempat Takut Dipecat Liverpool

Tetapi, satu aspek yang masih jauh dari ekspektasi merupakan tendangan leluasa. Kemampuannya mencetak berhasil melalui metode ini sudah menyusut ekstrem.

Ronaldo sempat mencetak berhasil via tendangan leluasa ikonis. Dengan ancang- ancang meregangkan kedua kaki sampai setelah itu membebaskan tendangan leluasa keras.

Kenyataannya, CR7 sudah mencetak 44 berhasil tendangan leluasa dalam 12 masa pertamanya. Tercantum berhasil ke gawang Portsmouth serta Arsenal yang fenomenal.

Tetapi, si periset merumuskan, akhir- akhir ini tendangan leluasa Ronaldo tidak sering menemui target. Semenjak 2014, dia cuma sanggup menjaringkan 9 berhasil dari 174 percobaan. Maksudnya, keberhasilan Ronaldo cetak berhasil via tendangan leluasa cuma sebesar 5 persen.

Si ilmuwan berolahraga, Rajpral Brar, sudah menganalisis upaya Ronaldo dalam mencetak berhasil tendangan leluasa dalam suatu video yang menarik semacam dikutip Sport Bible. Brar berdialog tentang pola, luka, serta aspek berarti yang lain.

Ronaldo pula menuai kritik di Juventus sebab tendangan bebasnya lebih banyak melenceng. Para Juventini berharap pelatih Maurizio Sarri memikirkan Paulo Dybala serta Miralem Pjanic bagaikan eksekutor tendangan leluasa.