Tegar Septian Menikahi Istrinya Seorang Janda

Tolakamsiong – Masih ingat dengan Tegar Septian? Mantan pengamen cilik ini sudah melepas status lajang di umur 18 tahun. Dia menikah dengan perempuan yang 4 tahun lebih tua darinya, Sarah Sheilka, pada 22 Maret 2020.

Dalam kegiatan Rumpi Nomor Secret, terungkap kalau Sarah Sheilka berstatus bagaikan janda dikala menikah dengan Tegar Septian. Ya, perempuan berhijab ini sempat mengalami perceraian di umur 21 tahun.

” Iya sempat( menikah), umurnya pendek( pernikahannya) hanya 6 bulan aja.( Dibilang janda). Saya mah bodo amat sama omongan netizen,” kata Sarah Sheilka dalam kegiatan talkshow itu, Senin( 23/ 3/ 2020).

Ajak Nikah

Walaupun Sarah Sheilka sempat kandas berumah tangga, tetapi perihal itu tidak jadi penghalang untuk Tegar Septian. Dengan kayakinan penuh, dia langsung meminang perempuan yang dicintainya itu.

Baca Juga : Baim Wong Juga Buka Donasi Untuk Perangi Virus Corona Covid-19

” Seketika pengen cepat- cepat aja. Alhamdulillah, lebih kilat lebih baik. Namanya pengantin baru, biar dapat lebih baik,” ucap Tegar Septian dalam peluang yang sama.

Dikira Iseng

Pastinya Sarah Sheilka pula sangat kaget dikala Tegar mengajak menikah. Dia pernah menyangka kalau Tegar tidak sungguh- sungguh mengutarakan niatnya.

” Udah jodohnya kali ya. Awal mulanya iseng- iseng aja. Saya sempet shock dikira bohongan nyatanya beneran loh, serta membawa orangtua sehabis itu,” ungkap Sarah Sheil

Tanggung Jawab

Sebab sudah jadi kepala rumah tangga, pelantun” Saya yang dahulu Tidaklah yang Saat ini” itu juga siuman kalau tanggung jawabnya terus menjadi meningkat.

” Bisa jadi jika dari Tegar mudah- mudahan lebih berusia lagi, telah siap segalanya. Serta wajib lebih aktif cari uangnya,” dia mengakhiri.

Be the first to comment

Leave a Reply