Tara Basro Disapa Istri Baru oleh Orang Ini

Tolakamsiong – Sesudah membuat teka-teki melalui photo yang diunggahnya, Tara Basro pada akhirnya ungkap masalah posisinya dengan Daniel Adnan.

Dia mengupload photo tangan di di air dengan cincin yang tersemat di jemari manisnya. Dalam photo itu Tara Basro menulis satu kata saja.

“Menikah,” catat Tara Basro pada Kamis (18/6/2020) malam.

Selang beberapa saat, upload itu dihapus, dia lalu menulis di account Twitternya dengan photo yang sama, tetapi dengan info yang lain.

“No longer testing the water, we are IN THE WATER #married,” catat bintang film Wanita Tanah Jahanam ini, yang selanjutnya di upload ke Instagramnya

Baca Juga : Intip Penampakan Body Barbie Kumalasari Saat Gym

Melalui Instagram Storiesnya, Daniel Adnan mengupload photo yang sama. Dia me-mention photografernya, yakni Jonathan Andy Tan.

Dalam kotak kometar Instagram Jonathan Andy Tan, Tara Basro ungkap kalimat sayang pada si photografer. Jonathan lalu membalasnya dengan menyebutkan posisi Tara.

“Lop yu tu istri baroeee,” tulisnya.

Awalnya, Tara Basro serta Daniel Adnan solid menunjukkan tangan yang telah dipasang cincin di jemari manis kedua-duanya. Tara Basro kenakan baju putih, sesaat Daniel Adnan menggunakan jas hitam.

Serta, kedua-duanya juga solid menulis info photo yang sama. “Semesta menjadikan satu,” catat mereka berdua di Instagram semasing pada Kamis