Tahun 2006 maria eva mesum dengan anggota DPR

Pelantun dangdut Maria Ulfa alias Maria Eva, didapati sempat menggegerkan publik pada 2006 yang lalu. Hal itu bukan karena karyanya dalam industri musik tanah air memetik prestasi, tapi malah video mesumnya dengan seseorang anggota DPR bernama Yahya Zaini menyebar luas.

Simak juga: Capai 3 Nominasi, Ghea & Ghia Siap Memeriahkan Kompetisi di AMI Awards 2019

Wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur itu ungkap jika adegan ranjang itu benar dilakukan bersama dengan anggota Partai Kelompok Karya itu, dalam suatu tempat, seputar 2004 yang lalu. Walau akui sudah menyimpan adegan tidak pantas itu, Maria Eva menyanggah jika dianya dengan menyengaja menebarkan video itu untuk mengangkat popularitasnya.

Maria Eva mengutarakan jika hubungan dengan Yahya Zaini sudah diawali semenjak lima tahun sebelum timbulnya video mesum itu. Namun, sesudah tiga tahun jalinan asmara mereka berjalan, istri Yahya didapati sempat memberikan laporan jalinan mereka serta berbuntut di kantor polisi.

“Jalinan kami seperti kakak adik. Pak Yahya benar-benar baik seringkali memberikan input mengenai berorganisasi, berpolitik, serta berorasi,” papar Maria Eva yang diambil dari beberapa sumber.

Tidak cuma sampai disana, Maria Eva akui jika sepanjang mempunyai jalinan dengan Yahya, dianya pernah sampai hamil sepanjang dua bulan. Tetapi, karena keinginan Yahya serta istrinya, dia sangat terpaksa menggugurkan kandungannya itu. Sialnya, Yahya lah yang didapati mengantar Maria untuk mengugurkan kandungannya.

“Pak Yahya mengantar ke rumah sakit sampai ke rumah,” kenang Maria sekalian menangis.

Simak juga: Kembali Jadi Anggota DPR, Lihat Berlibur Yahya Zaini yang Pernah Terjegal Skandal Video Syur

Karena skandal video mesum itu, Maria Eva didapati dijaring Klausal 282 KUHP mengenai aksi asusila. Serta, dia didapati sempat dicheck berkaitan penebaran video mesum serta masalah sangkaan aborsi.

Waktu kasusnya dengan Yahya berlangsung, Maria Eva didapati masih dengan status jadi istri dari seseorang keponakan entrepreneur property bernama Koh San. Selesai masalah video mesum itu, kedua-duanya pada akhirnya pilih untuk bercerai pada 2007 kemarin.

Selain itu, waktu masalah itu masih berguling, Yahya Zaini juga diberitakan sempat akui jika dianya sudah menikah dengan Maria Eva dengan siri pada 2004 yang lalu. Tetapi hal itu dibantah oleh faksi Maria Eva, lewat pengacaranya, Ruhut Sitompul.

Simak juga: 5 Artis Terjebak Skandal Video Mesum

Ruhut ungkap jika pernyataan Yahya Zaini hanya satu pembelaan supaya dianya tidak ditendang dari tempatnya jadi anggota DPR. Tetapi, karena video itu tersebar makin luas, Yahya pada akhirnya mengundurkan diri dari keanggotaannya jadi DPR dan Partai Golkar.

Salam Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply