Suami Karen Idol Kabur Ke Apartemen Marshanda

Tolakamsiong – Suami Karen Idol Kabur Ke Apartemen Marshanda. Karen Pooroe atau yang dikenal juga dengan nama Karen Idol menyebutkan bila suaminya, Arya Satria Claproth tinggalkan rumah serta pilih tinggal di apartemen punya artis Marshanda. Suami Karen juga bawa putri mereka untuk pergi dari rumah serta tinggal di apartemen itu.

“Dari tanggal 8-28 Oktober 2019, saya baru mengetahui jika mereka (suami serta anak Karen) tinggal di apartemen yang disebut punya Marshanda. Jika berdasarkan penjelasan security, mereka telah tinggal seputar 1 bulan lebih,” tutur Karen waktu lakukan pertemuan wartawan seperti diambil Okezone dari siaran infotainment Silet, RCTI, Rabu (27/11/2019).

Menurut Karen, di apartemen itu Marshanda sendiri mempunyai lebih dari satu unit. Vokalis jebolan tempat Indonesian Idol tersebut tidak tahu dengan tentu di unit mana sang suami tinggal.

“Dia (Marshanda) punyai dua atau berapakah unit. Saya tidak tahu suami saya tinggal di unit mana. Yang pasti, apartemen itu punya Marshanda,” jelas Karen.

Karen juga menerangkan sebelum sang suami tinggalkan rumah dengan bawa putrinya, mereka terlebih dulu terjebak pertikaian pada tanggal 7 Oktober malam sampai pagi hari.

Serta, Karen alami kekerasan yang dikerjakan oleh sang suami.

“Kejadiannya saya serta suami terjebak pertikaian dalam rumah tangga, saya tidak ingin menyebutkan apa penyababnya. Saya dibekap, disiksa jika anak saya tidak turun serta selametin saya, saya telah mati kali. Saya sempat juga dipukul depan anak,” jelas Karen Pooroe.

Baca Juga : DEDDY BERENANG BIKIN NETIJEN GAGAL FOKUS

Sampai selanjutnya, Karen juga tahu bila sang suami memang tinggal di apartemen punya Marshanda. Karen juga berupaya menjumpai sang suami tetapi sang suami pilih untuk cepat-cepat pergi.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply