Suami BCL Meninggal Dunia

Tolakamsiong – Suami BCL Meninggal Dunia. Daniel akui tidak yakin atas wafatnya Ashraf Sinclair. Serta, Daniel sempat menduga berita duka yang didapat dari group WhatsApp itu ialah hoax. “Dari WA (bisa berita), gue awalannya fikir ini hoax. Sebab gue baru tempo hari bertemu ia, kan, tempo hari sore,” tutur Daniel di dalam rumah duka, Selasa.

Pria kelahiran Agustus 1981 itu juga kembali kenang figur Ashraf Sinclair adalah orang yang dikenalnya benar-benar baik. Disamping itu, kata Daniel, Ashraf adalah figur yang bertanggungjawab pada istri serta anaknya. “Ia orang yang baik sekali. Ayah yang amazing bikin Noah (anak BCL serta Ashraf). Jujur, gue tidak yakin sich,” sebut Daniel langsung bergegas masuk ke rumah duka.

Dikabarkan awalnya, Ashraf Sinclair wafat pada Selasa pagi jam 04.51 WIB. Ashraf Sinclair mengembuskan napas paling akhir dalam umur 40 tahun sesudah alami serangan jantung. Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979.

Baca Juga : Acaranya Hotman Paris Ditegur KPI

Adik dari mode Aishah Sinclair ini mulai terkenal semenjak bertindak dalam film Gol serta Gincu (2005). Ashraf selanjutnya menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Mereka memiliki seorang putra namanya Noah Sinclair.

Dia selanjutnya meneruskan profesi aktingnya di Indonesia dengan menjadi bintang film Saus Kacang (2008). Ashraf aktif bertindak dalam beberapa sinetron serta FTV. Keseluruhan telah 13 judul sinetron yang dia bintangi semenjak 2008 sampai 2020. Menurut gagasan, jenazah Ashraf Sinclair akan disemayamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa sore.

Be the first to comment

Leave a Reply