Suami Angie Virgin Jadi Polisi di London, Masih Bertugas Saat Lockdown

 

Tolakamsiong – Angie Virgin beserta suami serta anaknya dikala ini menetap di Inggris. Angie sendiri bekerja bagaikan akuntan di suatu industri, sedangkan si suami, Habibie Syaaf merupakan seseorang polisi di London.

Dikala ini, Inggris telah berstatus lockdown buat menghentikan penyebaran virus Corona. Angie Virgin juga telah bekerja di rumah, tetapi tidak dengan suaminya.

Ya, profesi Habibie Syaaf buatnya buat senantiasa bertugas walaupun di tengah keadaan darurat. Perihal ini pasti saja membuat Angie Virgin diliputi kekhawatiran hendak kesehatan suaminya.

” Iya( takut) tetapi bangga, ngerti jika ia wajib, wajib terdapat yang senantiasa kerja buat membenarkan keamanan serta keselamatan jiwa manusia,” tutur Angie Virgin dikala dihubungi wartawan lewat pesan pendek, Jumat( 27/ 3/ 2020).

” Jika rezeki itu telah di tangani negeri di mari, seluruh orang pekerja setiap hari ataupun industri telah dibayar gajinya sama pemerintah hingga 80 persen buat 3 bulan ke depan,” sambungnya.

Baca Juga : HOT ! NIKITA MIRZANI VS GEBBY VESTA

Angie Virgin pula mulai mengganti pola hidup yang lebih bersih serta sehat bagaikan aksi preventif buat menjauhi wabah virus Corona. Terlebih, si suami yang masih senantiasa bekerja di luar.

” Masing- masing pagi saat sebelum anak makan pagi saya disinfektan rumah, lap handle pintu, permukaan meja serta switch lampu yang kira- kira di sentuh cocok ia kembali. Memanglah extra tetapi kondisi di UK sangat jauh lebih gawat dibandingkan di Indonesia,” terangnya.

Walaupun tinggal di Inggris, tetapi bagaikan masyarakat negeri Indonesia, bintang film Hantu Jeruk Purut ini pula takut dengan kondisi Indonesia. Dia berharap penyebaran virus corona di tanah kelahirannya bisa ditangani dengan baik.

” Saya lebih takut jika di Indonesia outbreaknya bertambah, sangat hawatir serta prihatin buat orang- orang yang ekonominya lemah serta pekerja setiap hari,” ucap bintang film Virgin ini.

” Pemerintah negara- negara terkaya juga tidak bisa mengestimasi bencana ini, seluruh negeri Eropa hingga lockdown. Buat yang di Indonesia, stay at home serta mencuci tangan. Belajar dari mari, jangan hingga semacam di mari,” tutur Angie Virgin.