Soraya Larasati Lapor Polisi, Jadi Korban Pelecehan Seksual

Tolakamsiong – Soraya Larasati baru saja hadapi peristiwa tidak mengasyikkan. Soraya Larasati jadi korban pelecehan sosial dikala tengah berolah raga di dekat kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan.

Soraya Larasati setelah itu memberikan pengalamannya itu ke Instagramnya. Melalui unggahan tersebut Soraya Larasati menggambarkan kronologi peristiwa yang menimpanya.

Sedangkan itu, terpaut peristiwa tersebut Soraya Larasati telah memberi tahu ke pihak kepolisian setempat.

” Saat ini ini, aksi yang telah aku jalani merupakan aku udah melapor pula ke polsek setempat, kebetulan orangnya( pihak polsek) telah tiba ke rumah serta aku telah menggambarkan kronologis serta mereka pula telah cek posisi peristiwa,” kata Soraya Larasati dikala dihubungi wartawan pada Senin( 6/ 4/ 2020).

Baca Juga : Soraya Larasati Dapat Pelecehan Seksual saat Joging

Soraya Larasati menyadari kalau dia tidak lumayan fakta buat dapat menangkap pelakon pelecehan intim tersebut. Tetapi paling tidak dari laporan yang dia buat, dapat membuat penegak hukum serta warga lain berperan preventif supaya tidak terjalin peristiwa seragam.

” Mudah- mudahan meski buktinya belum kokoh, tetapi mereka jadi lebih waspada lagi ataupun seperti masang kamera pengaman di dekat sana. Hanya aku rasa peristiwa seperti ini kan tidak bisa jadi dapat terjalin di satu spot aja ya, dapat terjalin di mana aja serta kapan aja ya, waspada aja lah,” kata Soraya Larasati.

Terlepas dari itu, Soraya Larasati mengimbau kepada warga buat senantiasa waspada di manapun terletak. Sebab tindak kriminal dapat terjalin di mana saja, sekalipun di dekat rumah. Oleh karenanya, Soraya Larasati menganjurkan buat kurangi kegiatan- kegiatan di luar rumah.

” Waspada butuh banget terdapat, dari pesepeda, pelari, ingin laki- laki perempuan, ya sepeda juga dapat dibegal pula, jadi senantiasa wajib ketahui protokol yang terdapat, pengetahuan diperluas serta pula memanglah hendaknya sih sebab memanglah dalam masa sosial distancing ini memanglah lebih baik di rumah aja,” katanya lagi.

Sebentar Saja

Kalaupun mewajibkan keluar rumah, Soraya Larasati mengimbau buat tidak sangat lama.

” Tetapi jika memanglah ingin berolahraga out dor, di luar rumah lumayan sebentar aja, ataupun dapat bisa jadi di komplek berolahraga yang memanglah memanglah telah jelas banyak security disetiap sudut serta kamera pengaman pula jadi keamanan lebih terjamin,” lanjut Soraya Larasati.