Solskjaer Bela David De Gea, Tottenham Vs Man Utd 1-1

Tolakamsiong – Pertandingan kelanjutan Liga Inggris di antara Tottenham vs Man Utd pagi hari barusan usai dengan hasil seimbang 1-1. Kiper David de Gea memperoleh kritik dari bekas kapten Manchester United sebab tidak berhasil memperhitungkan bola sepakan Steven Bergwijn pada set pertama.

Keane menunjuk De Gea untuk salah satunya pemain yang tampil jelek pada pertandingan itu serta mengakibatkan Manchester United tidak berhasil mencetak kemenangan. Ia memandang De Gea semestinya dapat mementahkan sepakan Bergwijn yang luruh ke arah padanya.

Menyikapi kritik Keane itu, Solskjaer cuma ketawa. Menurutnya, serta seorang Roy Keane tidak bisa hentikan bola semacam itu.

Solskjaer mengatakan jika bola yang berputar-putar di udara semacam itu benar-benar susah diperhitungkan. Ia juga mengatakan jika De Gea sedih sebab harus kecolongan semacam itu.

“Saya sedih mereka cetak gol waktu mereka memperoleh peluang pertama, tapi ia (De Gea) itu menangkisnya dengan benar-benar baik, bola itu berputar-putar,” tuturnya.

Baca Juga : Tottenham Unggul 1-0 atas MU di Babak Pertama

“Roy ialah pemain tengah fenomenal, ia ialah kawan dekat saya, saya tidak percaya ia dapat hentikan bola itu, tetapi bukan itu pokoknya. David cukup sedih dengan itu, tentunya, tapi bila Anda lihat bola, bola itu bergerak di udara, tapi kami bereaksi secara baik, serta ia lakukan pengamanan yang bagus beberapa waktu sesudahnya.

“Kami alami waktu jelek semasa 10 menit serta mereka hampir dapat memperoleh gol ke-2, jadi saat David selamatkannya, kami minimal masih ada di laga pada set pertama.”

Pada pertandingan itu Tottenham sukses unggul semakin dulu pada tengah set pertama melalui Steven Bergwijn. Manchester United baru bisa menyamai posisi melalui sepakan penalti Bruno Fernandes di menit ke-81.

Hasil seimbang pada pertandingan Tottenham Versus Manchester United itu membuat ke-2 team untuk sesaat waktu ketahan di klassemen Liga Inggris. Manchester United masih ada di tempat ke-5 dengan pencapaian 46 angka sesaat Tottenham Hotspur ada di tempat ke-8 dengan 42 angka.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Nomor Punggung Timo Werner Di Chelsea | tolakamsiong

Comments are closed.