Siti Badriah Dan Suami Berciuman Di pantai

Tolakamsiong – Siti Badriah Dan Suami Berciuman Di pantai. Pelantun dangdut Siti Badriah kembali tunjukkan gaya mesranya bersama dengan sang suami, Krisjiana Baharuddin lewat satu upload di Instagram. Dalam photo yang diabadikan di pinggir pantai, Siti Badriah kelihatan mencium pipi sang suami.

Siti Badriah tampil berbusana hitam dengan motif bunga-bunga. Baju itu bermodel off shoulder hingga menunjukkan sisi bahu pelantun lagu Syantik itu.

Selain itu, Krisjiana Baharuddin tampil dengan bertelanjang dada. Pria yang menikah dengan Siti Badriah pada 25 Juli 2019 itu juga menunjukkan tato memiliki ukuran besar di badannya.

Tidak beberapa kata yang dituliskan Siti Badriah untuk lengkapi uploadnya. Pelantun dangdut asal Bekasi ini cuma menjelaskan kegiatan yang ia kerjakan pada sang suami.

“Kecup,” catat Siti Badriah dengan menyelipkan emotikon bibir.

Upload itu juga selanjutnya ramai ditanggapi oleh beberapa netizen. Dari beberapa ratus komentar, satu orang netizen yang menyorot tindakan pelantun dangdut yang akrab dipanggil Sibad itu pada sang suami.

“Nyosooooor terus ibu ini…??????,” catat satu orang warganet.

Selain itu, ada juga netizen yang lain yang menyorot tato Krisjiana Baharuddin.

“Sibad nyatanya senang suami bertato,” kata netizen lainnya.

Baca Juga : Harapan syahrini di Tahun 2020

Melalui upload itu juga, Siti Badriah serta Krisjiana Baharuddin banyak memperoleh doa dari netizen. Diantaranya yakni warganet mendoakan supaya pasangan yang menikah semenjak 5 bulan ini selekasnya memiliki buah hati.

“Semogaa cepat bisa momongan kak @sitibadriah,” doa satu orang warganet.

Sudah diketahui, Siti Badriah memang seringkali menunjukkan potret mesranya bersama dengan sang suami di media sosial. Seperti waktu Siti Badriah kelihatan tengah memandikan sang suami.

Walau memperoleh banyak pujian karena keromantisan yang mereka perlihatkan. Tetapi seringkali juga Siti Badriah serta Krisjiana memetik masukan dari beberapa penganut mereka di Instagram.

 

#Tolakamsiong

1 Comment on Siti Badriah Dan Suami Berciuman Di pantai

Leave a Reply