Simon Resmi Dipecat PSSI Dari Timnas Indonesia

Simon Resmi Dipecat PSSI Dari Timnas Indonesia- PSSI pada akhirnya menghentikan Simon McMenemy dari pekerjaan jadi pelatih Tim nasional Indonesia. Seperti dikutip situs PSSI, Exco PSSI putuskan untuk mengubah pelatih Simon Mc Menemy.

PSSI akan memperhitungkan beberapa nama pelatih yang dapat dihandalkan untuk pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2022 di antara Tim nasional Indonesia menantang Malaysia di Kuala Lumpur pada tanggal 19 November akan datang.

“Kami berterima kasih pada Simon atas kerja sama sampai kini. Mudah-mudahan pertandingan menantang Malaysia kita memperoleh hasil yang positif,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di Jakarta, Rabu (6/11) .

Seterusnya, untuk cari alternatif Simon, Exco PSSI akan dengarkan input dari Departemen Tehnik PSSI. Diluar itu, Ketua Umum PSSI akan mengundang serta menyerap inspirasi dari beberapa ekspert pelatih yang berada di Indonesia.

 

Berita Lainnya :Pertandingan Persebaya Vs PSM Ditunda

 

“Kita akan membahas ini dengan terbuka,” tutur Iriawan yang pimpin rapat Komite Eksekutif di hari Selasa malam.

Beberapa nama pelatih masuk dalam pengamatan, seperti bekas pelatih timnas Korea Selatan, Shin Tae Yong. Diluar itu ada juga Luis Milla yang kembali diusulkan.

Simon McMenemy mulai mengatasi Tim nasional Indonesia pada awal 2019. Pelatih dari Skotlandia ini dikontrak dua tahun sampai 2020 akan datang. Simon sudah pimpin Tim nasional Indonesia sekitar tujuh kali laga. Tiga pertandingan eksperimen internasional (FIFA Match Day) serta empat pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2022.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply