Siaran Langsung Indonesia Vs Brunei SEA Games 2019

Tolakamsiong – Siaran Langsung Indonesia Vs Brunei SEA Games 2019. Indonesia U-23 akan hadapi Brunei Darussalam pada pertandingan ke empat Group B SEA Games 2019 di Stadion Binan Football, Filipina, Selasa (3/12). Berikut agenda siaran secara langsung Indonesia versus Brunei.

Indonesia U-23 menyongsong pertandingan ini cuma dua hari sesudah kalah 1-2 dari Vietnam. Kekalahan itu menodai catatan dua kemenangan berturut-turut atas Thailand (2-0) serta Singapura (2-0).

Hasil minor kontra Vietnam membuat Indonesia U-23 harus berusaha lebih keras untuk maju ke semi-final. Terhitung juga waktu bertemu Brunei yang notabene team paling lemah di group ini.

Team Garuda Muda harus menang dengan score untuk terus berkompetisi dengan dua lawan penting, Vietnam serta Thailand. Waktu hadapi Brunei, Vietnam menang 6-0 serta Thailand menang tujuh gol tanpa ada balas.

Baca Juga : Legenda Charis Yulianto Khawatir Timnas Indonesia U-23 Terbebani Menang Besar

Laga di antara Indonesia U-23 menantang Brunei akan ditayangkan langsung stasiun tv RCTI, Selasa (3/11). Duel ke-2 team akan diawali jam 19.00 WIB.

Scuad bimbingan Indra Sjafri sekarang menempati tempat ke-3 klassemen dengan enam point. Indonesia punyai point sama juga dengan Thailand serta berbeda tiga point dari Vietnam.

Saddil Ramdani dkk baru cetak lima gol serta kecolongan dua gol dari tiga pertandingan. Beda gol Indonesia U-23 terpaut cukup jauh dari Thailand yang surplus delapan gol sebab sudah cetak 10 gol dan kecolongan dua gol.

Sedang Vietnam jadi team paling produktif di Group B. The Golden Stars surplus 12 gol karena 14 kali masukkan serta 2x kemasukan.

Sebelum pertandingan ini, Thailand semakin lebih dahulu hadapi Laos jam 15.00 WIB. Sesaat kekuatan Vietnam akan ditest oleh Singapura.

Agenda Tayangan Langsung Indonesia versus Brunei Darussalam: Selasa (3/11) / jam 19.00 WIB / RCTI

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply