Siaga Tiga Untuk Pintu Air Manggarai

Tolakamsiong – Siaga Tiga Untuk Pintu Air Manggarai. Pintu air Manggarai sampai jam 08.30 WIB dengan status waspada tiga dengan ketinggian air sampai 754 cm, mengejar hujan yang mengguyur Ibu Kota Jakarta, semenjak Sabtu pagi hari (18/1).

Diambil lamaan Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, disebut pintu air Manggarai yang dialiri Sungai Ciliwung ini bila status normal atau waspada empat, tinggi airnya dibawah 750 sm.

Selain itu, pengamatan tv circuit tertutup (Closed Sirkuit Television/CCTV) di tempat itu disampaikan, alat berat sedang bersihkan tumpukan sampah di pintu air.

Naiknya status pintu air Manggarai, turut memengaruhi semua pintu air di saluran Sungai Ciliwung yaitu pintu air Istiqlal dengan status waspada dua dengan tinggi air 335 cm. Status normal pintu air Istiqlal dibawah 250 cm.

Setelah itu pintu air Jembatan Merah dengan status waspada satu dengan ketinggian air 222 cm. Status normal atau waspada empat, ketinggian air di pintu air itu dibawah 100 cm.

Disamping itu, beberapa pintu air yang lain terlihat dengan status waspada tiga salah satunya pintu air Hek di Kali Baru Timur dengan tinggi air 157 cm, atau jauh dibawah status normal atau waspada empat dibawah 100 cm.

Baca Juga : DANA NASABAH RAKYAT KECIL ASURANSI JIWASRAYA DIKEMBALIKAN JOKOWI

Pintu air Karet di Banjir Kanal Barat dengan tinggi air 540 cm (normal dibawah 450 cm). Pintu air Pompa Kali Duri dengan tinggi air 239 cm(normal dibawah 220 cm).

Dua pintu air di Jakarta Utara yang mengukur masuknya air laut ke daratan dengan status waspada dua. Pintu air Marina Ancol dengan tinggi air 205 cm (normal dibawah 170 cm.)

Be the first to comment

Leave a Reply