Setelah Libur, Persija Jakarta Kembali Latihan

Tolakamsiong – Setelah Libur, Persija Jakarta Kembali Latihan. Pasukan Persija Jakarta kembali berlatih sesudah memperoleh jatah libur tiga hari selesai mencetak kemenangan atas Persela Lamongan 4-3. Selasa, 19 November 2019, mereka mulai berlatih di Lapangan PS AU TNI AU, Halim Pertama Kusuma, Jakarta.

Awalnya, armada Team Macan Kemayoran lakukan session latihan gym, pagi harinya.

Latihan ini kembali dikerjakan untuk menyiapkan pemain mendekati big match kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepajen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/). Asisten pelatih Persija Sudirman menjelaskan, Macan Kemayoran mempunyai semangat yang tinggi menantang Singo Gila.

 

Baca Juga : SPANYOL VS RUMANIA. INI PREDIKSINYA

 

“Kita ada rest tiga hari. Ini hari pertama latihan. Barusan pagi gym lanjut sore latihan. Disaksikan fisik pemain mereka fresh. Fresh bugar. Tidak ada luka. Tinggal pertandingan musuh Arema saya fikir pemain siap turuti petunjuk,” tutur Sudirman lewat Persija

Pertandingan Penting
Pelatih yang akrab dipanggil Coach Jendral ini memandang laga menantang Arema penting buat team yang di asuhnya. Dia membidik kemenangan sesudah sukses mengambil point penuh pada dua pertandingan paling akhir.

“Sekali ini penting buat kami mengingat point saat ini belum dapat membuat kami berleha-leha. Jadi harus berupaya memenangi tiap pertandingan. Menang di Malang mental semakin lebih termotibasi. Ditambah lagi setelah itu musuh Persipura di kandang. Jadi modal penting untuk capai hasil optimal,” ia menerangkan.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply