Sempat Tak Suka dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Terang-terangan

Tolakamsiong – Aurel Hermansyah terus menjadi hari terus menjadi nampak kedekatannya dengan Atta Halilintar. Apalagi tidak malu- malu lagi, Aurel Hermansyah mengakui kalau dia serta Atta Halilintar silih menyayangi.

Perihal itu dikenal lewat vlog individu Aurel Hermansyah. Dalam vlog tersebut Aurel Hermansyah serta adiknya, Azriel Hermansyah bermain permainan” Sempat/ Tidak Sempat”.

Di sana lah Aurel Hermansyah mengaku silih menyayangi dengan Atta Halilintar.

” Jika kita sih silih jujur aja, sahabat tetapi cinta,” kata Aurel Hermansyah di vlog yang diunggah sebagian waktu kemudian.

Tetapi warnanya rasa cinta antara Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar ini tidak dan merta berkembang kala mereka berjumpa. Kebalikannya, Aurel Hermansyah malah tidak suka kepada Atta Halilintar.

Baca Juga : Dinar Candy Ditawari 70 JUTA untuk Berhubungan Intim

” Tetapi kayaknya kakak dahulu bukannya enggak suka ya sama ia,” tanya Azriel Hermansyah.

Aurel Hermansyah juga membetulkan perihal tersebut. Aurel Hermansyah mengaku dia pernah mencurigai Atta Halilintar.

” Tetapi memanglah dahulu kakak awal kali ketemu ia di mari( rumah)“ ih apaan sih modus banget” tetapi nyatanya…,” jawab Aurel Hermansyah.

Masukan Azriel

Tidak cuma itu saja, malahan Aurel Hermansyah dengan adiknya itu pernah berbeda komentar soal Atta Halilintar. Apalagi Azriel lah yang meyakinkan Aurel Hermansyah buat berikan peluang kepada Atta Halilintar.

” Dahulu kita itu berantem loh, sebab ia dahulu enggak suka banget sama Atta. Terus saya kasih masukan ke ia( Aurel) dicoba dahulu gitu,” kata Azriel

Berbeda

Aurel Hermansyah juga membetulkan perihal tersebut. Warnanya Atta Halilintar dapat mematahkan asumsi Aurel Hermansyah terhadapnya.

” Sebab dahulu saya belum tahu, tetapi cocok telah tahu dekat nyatanya ia orangnya baik banget serta beda banget seperti yang diomongin di luar. Serta saya pikir ia orangnya gimana, nyatanya beda banget. Jadi gitu guys kita enggak boleh bilang“ enggak, enggak” gitu,” ucapnya.