Selama Masa Pandemi Virus Corona, Cinta Laura Anti disebut Kaum Rebahan

Tolakamsiong – Sejak virus corona jadi pandemi, Pemerintah menyarankan kepada warga supaya melaksanakan pekerjaan serta belajar dari rumah. Perihal tersebut juga dicoba oleh Cinta Laura, supaya penyebaran virus corona bisa terputus. Sepanjang berdiam diri dirumah, Cinta menghabiskan waktunya di Bali bersama dengan orang tua tercinta. Tetapi Cinta mengakui walaupun melaksanakan kegiatan dirumah, dirinya enggan dikatakan kalangan rebahan, sebab banyak kegiatan serta pekerjaan Cinta Laura sepanjang dirumah.

“ Cinta di rumah, tadi pagi bangun jam 6 pagi jam 7 pagi udah berenang sehabis itu berolahraga, serta makan pagi. Cinta bersyukur pada Tuhan biarpun telah 3 minggu di Bali, cinta sangat padat jadwal serta tidak banyak waktu relax. Tiap hari tentu terdapat suatu. Contohnya interview media. Di era mutahir ini, Kita dapat ngirim modul pada orang- orang, betul- betul sangat padat jadwal. Cinta bersyukur semenjak di rumah aja tidak merasa beda dengan tadinya sebab cinta lebih suka masak di rumah daripada makan di luar, cinta hirau dengan hidup sehat. Pesan Cinta jangan kurang ingat jika kamu dapat menghabiskan waktu berjam- jam, main hp ataupun nonton televisi, kamu dapat menghabiskan waktu 30 menit buat berolahraga. Itu metode supaya senantiasa vit serta produktif. Bukan berarti di rumah tidur- tiduran, rebahan, terdapat metode membuat agenda menempatkan waktu.

Baca Juga : Brisia Jodie Di Tipu Rp 36 Juta

Meski sepanjang terletak dirumah saja sepanjang masa pandemi virus corona, kegiatan Cinta Laura senantiasa banyak. Tidak hanya bekerja, kegiatan yang dicoba oleh Cinta Laura merupakan memasak. Cinta Laura juga memasak semacam salmon, asparagus, ayam serta sayur- mayur yang bergizi. Apalagi Cinta Laura sukses membuat Orang Tua tercinta kaget sebab masakan yang dimasak oleh Cinta Laura sangat nikmat rasanya.

“ Tiap hari masak, bisa jadi kelainannya saat ini Cinta masak buat banyak orang sebab masakin buat Papa serta Mama. Umumnya mereka makan di luar serta saat ini mereka makan di rumah. Cinta membuat kaget Papa sebab Papa tidak menyangka jika Cinta dapat masak sebagian menu serta suka masakannya Cinta. Cinta suka masak salmon, asparagus, sayur- mayur, ayam. Cinta dapat masak buat 7 hari dengan 7 menu yang berbeda.” Tutup Cinta Laura.