Sejak Ashraf Meninggal BCL Belum Juga Tidur

Tolkamsiong – Sejak Ashraf Meninggal BCL Belum Juga Tidur. Vokalis Afgansyah Reza mengatakan, Bunga Citra Lestari atau BCL telah dalam kondisi yang lebih baik setelah dua hari wafatnya Ashraf Sinclair. Hal tersebut Afgan berikan setelah mengikut tahlilan hari ke-2 di tempat tinggal Bunga Citra Lestari di lokasi Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). “Barusan Unge lebih better sich, bisa bercakap, ia katakan, ‘Badan gue lelah sekali, belum tidur’. Jadi ya make sure saja sich jika Unge ada dokter yang dapat ngecek serta dapat makan begitu,” papar Afgan.

Selain itu, Afgan lihat anak BCL, Noah Sinclair, dalam kondisi yang telah sedikit ceria. Karena, kata Afgan, banyak keluarga besar BCL bawa anak kecil untuk temani Noah bermain. “Noah telah better, sudah dapat bercakap sebab ia banyak anak kecil, banyak sepupu-sepupunya. Jadi telah better serta alhamdulillah mudah-mudahan yang akan datang makin kuat serta makin tulus,” tuturnya.

Di lain sisi, pelantun lagu “Sadis” itu juga kembali kenang figur Ashraf Sinclair di matanya.

Baca Juga : Jessica Iskandar Blak Blakan Akui Pernah Merokok Saat SMP

Afgan akui sempat lakukan pembicaraan dua minggu sebelum Ashraf Sinclair mengembuskan napas paling akhir. “Dua minggu awalnya gue sempat bertemu serta berjam-jam berdua doang. Share mimpi lu (Ashraf) apa sich dalam kehidupan ini. Serta saya share, ia share jika gue mimpinya ini, ini, ini, banyak masalah personal-lah,” kata Afgan. “Kita itu bertemu hanya sesaat karena itu seperti empat jam bercakap itu akan jadi peristiwa yang saya ingat selama-lamanya,” sambungnya.

Mengenai Ashraf Sinclair mengembuskan napas paling akhir dalam umur 40 tahun sesudah alami serangan jantung. Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Kakak dari mode Aishah Sinclair ini mulai terkenal semenjak bertindak dalam film Gol serta Gincu (2005). Ashraf selanjutnya menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Mereka memiliki seorang putra namanya Noah Sinclair. Dia selanjutnya meneruskan profesi aktingnya di Indonesia dengan menjadi bintang film Saus Kacang (2008). Ashraf aktif bertindak dalam beberapa sinetron serta FTV. Keseluruhan telah 13 judul sinetron yang dia bintangi semenjak 2008 sampai 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply