Sebelum Kecelakaan Kobe Berbicara Dengan Leborn James

Tolakamsiong – Sebelum Kecelakaan Kobe Berbicara Dengan Leborn James. Bintang Los Angeles Lakers LeBron James akui bicara dengan mendiang Kobe Bryant sebelum kecelakaan helikopter berlangsung di Calabasas, California, Minggu (26/1) pagi waktu ditempat.

Hal tersebut diutarakan LeBron lewat account Instagram sah kepunyaannya pada Selasa (28/1) pagi WIB. LeBron akui mengontak Kobe pada Minggu pagi beberapa saat sebelum kecelakaan helikopter berlangsung.

“Saya barusan dengar suara kamu Minggu pagi sebelum saya tinggalkan Philadelphia untuk kembali pada Los Angeles. Saya tidak berpikir sekalinya jika itu akan jadi pembicaraan paling akhir kita. Hati saya hancur, saudaraku. Saya sayang kamu, kakakku,” catat LeBron lewat Instagram.


Sehari sebelum kecelakaan berlangsung, LeBron sukses melalui rekor point Kobe di NBA waktu menantang Phildelphia 76ers. LeBron sekarang ada di urutan ke-3 pemain tersubur dalam riwayat NBA dengan 33.655 point, unggul atas Kobe dengan 33.643 point.

Baca Juga : Tempat Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant Dekat sama Penginapan Saaih Halilintar

LeBron kemungkinan mengulas kesuksesan bekas pemain Cleveland Cavaliers itu melalui rekor point Kobe di NBA. LeBron akui sampai sekarang belum dapat merelakan kepergian Kobe.

“Saya duduk di sini berupaya menulis suatu hal, tetapi tiap saya berupaya mengerjakannya, saya menangis pikirkan kamu, Gianna, serta pertemanan yang kita punya,” catat LeBron.

“Simpati saya untuk Vanessa serta beberapa anak. Saya janji akan melanjutkan peninggalanmu. Kamu benar-benar bermakna buat kami semua, khususnya LakerNation, serta ini jadi pekerjaan saya untuk bawa beban tanggung jawab ini,” sambung LeBron.

LeBron selanjutnya tutup pesan dengan menulis, “Berikan saya kemampuan dari surga serta menjaga saya. Ada beberapa hal yang ingin saya sebutkan, tetapi saya tidak dapat mengerjakannya sekarang. Saya belum dapat menerimanya. Sampai kita berjumpa kakakku.”

LeBron sendiri tertangkap camera menangis selesai pesawat yang membawanya dari Philadelphia datang di Los Angeles sesudah tahu berita kematian Kobe.

Be the first to comment

Leave a Reply