Sapi Qurban Atta Halilintar

Tolakamsiong – Umat Muslim di penjuru dunia siap menyongsong Hari Raya Iduladha. Buat yang rejekinya berlebihan sudah mempersiapkan hewan untuk dikurbankan. Diantaranya, Atta Halilintar.

Atta Halilintar sudah sediakan dua sapi besar untuk disembelih pada Hari Raya Iduladha kelak. Hal tersebut tersingkap dari upload di account Instagram terkonfirmasi kepunyaannya, Selasa (28/7/2020).

Dalam photo dipertunjukkan Atta Halilintar yang berdiri membelakangi camera, tengah mengelus salah satunya sapinya yang berwarna cokelat.

BACA JUGA : Amerika Serikat dan China Memanas

Kekasih Aurel Hermansyah ini mengucapkan syukur, tahun ini masih dapat menyembelih hewan kurban ditengah-tengah epidemi Corona Covid-19. “Alhamdulillah Ya Allah 💜,” catat Atta Halilintar untuk info photo.

Atta Halilintar memandang sapi-sapinya sisi dari keluarganya. Serta di Instagram Stories, Atta Halilintar mengungkapkan perasaannya, “Lop u guyss.”

YouTuber dengan 24 juta penganut ini ketidaktahuan memberikan nama untuk sapi-sapi itu. “Kasih nama siapa ya guys keluarga baruku ini?” cuit Atta Halilintar.

Mengupload photo bersama-sama sapi, Atta Halilintar mengutarakan kekhawatirannya waktu akan berpose dengan hewan kurban kepunyaannya. “Cukup takut potonya, disepak tetapi seton2 gini mod*r juga🥺,” ujarnya.