Sandra Dewi Tak Tahu Token Listrik dan Rasanya Mati Lampu di Rumah

Tolakamsiong – Tidak banyak yang ketahui soal kehidupan artis Sandra Dewi. Walaupun feed Instagram- nya sering dibanjiri pendapat warganet, tetapi tidak seluruh permasalahan kehidupan Sandra Dewi dikenal orang lain.

Dikala melaksanakan live Instagram bersama Fitri Tropica, Sandra Dewi mengatakan sisi kehidupannya yang tidak dikenal banyak orang.

Terlebih, dalam siaran live Instagram itu, Fitri Tropica mangulas menimpa permasalahan keseharian yang banyak dirasakan warga kepada Sandra Dewi.

Salah satunya, tentang permasalahan listrik. Telah rahasia universal kalau perumahan mempraktikkan pembayaran listrik lewat token.

Kata Fitri Tropica, token listrik hendak menghasilkan bunyi bila kuota sang pengguna habis. Bunyi baru hendak menyudahi bila token sudah kembali diisi ulang. Soal ini, Sandra Dewi warnanya tidak mengetahuinya.

Baca Juga : Tata Janeeta Akan Rayakan Lebaran Lewat Video Conference

Dalam ulasan selanjutnya menimpa listrik, Fitri Tropica pula menyinggung soal mati lampu yang sering dirasakan banyak orang, apalagi sampai seharian, kepada Sandra Dewi.

” Sandra Dewi sempat enggak rumahnya mati lampu?” tanya Fitri Tropica. Persoalan yang diajukan Fitri Tropica berasal dari warganet yang pula penasaran dengan kehidupan Sandra Dewi.

Mendengar persoalan itu, Sandra Dewi cuma tertawa serta senyam- senyum.

Sebab Sandra Dewi tidak membagikan jawaban, Fitri Tropica kesimpulannya curhat sempat memohon dorongan bunda 2 anak ini dikala mati lampu menyerang DKI Jakarta, sebagian waktu kemudian.

” Eh waktu Jakarta mati lampu aja, kita seluruh pada titipin ASI ke rumah ia. Tidak harus ditanya deh Sandra Dewi rumahnya sempat mati apa tidak. Waktu itu se- Jakarta sempat mati, rumahnya ia doang yang tidak mati. Tidak ngerti lagi deh,” kata Fitri Tropica.