Saat Pandemi Corona, Perjuangan Marisa Nasution Jelang Melahirkan Anak Kedua

Tolakamsiong  – Marissa Nasution lekas melahirkan bayinya yang kedua. Dikala ini mantan VJ MTV itu telah terletak di rumah sakit di Singapore buat melahirkan.

Walaupun ini bukan pengalaman awal untuk Marissa Nasution melahirkan, tetapi seluruh terasa berbeda. Itu sebab dia wajib mengalami persalinan di dikala pandemi Corona.

Buat itu, tidak seluruh orang dapat mendampinginya melahirkan. Anak pertamanya, Alaia Moana wajib senantiasa terletak di rumah.

” Kami sekaran di rumah sakit serta siap buat berjumpa our little lady. Saya sangat merindukan Allie sebab ia tidak dapat ke mari buat keselamatan ya,” tulis Marissa Nasution di Instagramnya, Senin( 20/ 4/ 2020).

Baca Juga : Marissa Nasution Siap Disaat Lagi Corona

 

Beruntung pihak rumah sakit memperbolehkan suami menemani. Presenter berumur 33 tahun itu berharap persalinannya berjalan mudah.

” Bersyukur sebab suami masih dapat mendampingi ku di mari. Tidak lama lagi Allie hendak jadi kakak,” tulisnya lagi.

Fotonya sendiri memperlihatkan Marissa Nasution yang melaksanakan maternity shoot bersama anak pertamanya. Kompak menggunakan busana putih, Allie nampak senang memegang perut si bunda.

Sampai kabar ini ditulis, Marissa Nasution telah 12 jam terletak di rumah sakit. Tampaknya waktu persalinan hendak lekas datang.

Kehamilan Pertama

Buat data, pada kehamilan awal, Marissa Nasution memiliki balita kembar. Tetapi salah satu janinnya tidak dapat diselamatkan sebab hadapi TTTS ataupun Twin- to- twin transfusion syndrom.

Beruntung satu janinnya lagi bisa lahir dengan selamat. Bayinya yang diberi nama Alaia Moana itu saat ini berkembang dengan sehat serta menggemaskan.