Rudiger Yakin Chelsea Gaet Kai Havertz Akan Berikan Dampak Besar

Tolakamsiong – Antonio Rudiger belum senang dengan transfer pemain yang dilaksanakan Chelsea. Bek tim nasional Jerman itu mengharap The Blues datangkan Kai Havertz.

Havertz dapat disebutkan untuk salah satunya pemain muda paling baik di Bundesliga musim ini. Dia memberi andil yang besar sekali untuk Bayer Leverkusen karena gol serta assistnya.

BACA JUGA : Ussy Sulistiawaty Dibilang Netizen Tambah Cantik

Rudiger ingin Havertz mengejarnya ke London Barat pada panas musim ini. “Kai ialah pemain yang benar-benar berbakat,” tutur Rudiger pada Sky Germany.

Rudiger cukup optimis jika Havertz dapat jadi pemain yang mendatangkan ketidaksamaan di scuad Chelsea musim depan.

Pemain tengah Leverkusen, Kai Havertz, waktu rayakan golnya ke gawang RB Leipzig dalam pertandingan kelanjutan pertandingan Bundesliga di Leverkusen, Jerman pada 6 April 2019. Bayer Leverkusen menang 2-1 atas Leipzig. (AFP/Hasan Bratic)
Dia sempat lihat langsung kedahsyatan si playmaker serta dia dapat memverifikasi jika bakat yang dia punya bukan bakat yang kaleng-kaleng.

“Saya sempat menyaksikannya berlatih di timnas Jerman, serta waktu lihat dia berlatih saya cuma dapat karena ‘wow’.”

Rudiger mengaku jika dia telah dengar isu minat Chelsea pada pemain 21 tahun itu.

Si bek mengharap jika teamnya itu dapat menyelesaikan transfer Havertz pada musim panas kelak. “Saya akan bohong bila saya menjelaskan jika saya tidak inginkan ia [Havertz] di Chelsea.” dia menandaskan.