Ruben Onsu Khawatir Pada Ayu Ting Ting, Virus Corona Ditemukan di Depok

Tolakamsiong – Kedatangan virus corona di Indonesia tidak dapat dipungkiri membuat publik gempar serta merasa takut. Perasaan itu pula dialam oleh Ruben Onsu. Bagaikan kepala keluarga, pasti prioritas utamanya dikala ini merupakan melindungi kesehatan serta kebersihan dari kanak- kanak serta pula istrinya.

Sejak beredarnya berita 2 WNI terkena virus corona, masker langsung jadi buruan publik. Apalagi Ruben serta keluarganya sendiri mengaku kehilangan kala mau membelinya.

” Ya sebenernya kan ini, kita wajib kenali dahulu corona ini semacam apa. Jika kita kondisinya bugat serta yang lain ini sih dari yang aku baca ya, jika dapat dahulukan masker ataupun apapun itu buat mereka- mereka yang sakit ataupun bisa jadi mereka- mereka yang terdapat di Rumah Sakit itu didahulukan, itu sih komentar aku,” ungkap Ruben Onsu dikala ditemui di gedung Trans Televisi, Jakarta Selatan, Selasa( 3/ 3/ 2020).

Baca Juga : Depok Positif Korona, Ayu Ting-Ting Berburu Masker

1. Ruben Onsu Jengkel Pada Oknum yang Jual Masker Harga Selangit

Parahnya, masih terdapat saja sebagian oknum yang menggunakan keadaan ini buat keuntungan individu dengan menjual masker kelewat mahal. Menjawab perihal itu, Ruben merasa sangat jengkel.

” Wah edan, itu sih edan. Itu antiseptik yang biasa gue gunakan aja itu gokil men, itu keren biayanya, fantastis banget. Tetapi ya buat aku kan kasihan lah buat mereka- mereka rakyat kecil yang membutuhkan. Kan tidak seluruhnya dapat beli semacam itu,” sambung suami dari Sarwendah itu.

2. Takut Pada Ayu Ting Ting

Semacam dikenal, 2 WNI yang terserang virus corona ditemui di Depok, yang notabene kota kelahiran Ayu Ting Ting, teman Ruben. Owner bisnis Geprek Bensu itupun pernah merasa sangat takut kala awal kali mendengar pemberitaan tersebut.

” Takut. Aku takut sama Ayu. Aku teleponin, Ayu, gimana kondisi lo?. Ia bilang, Oke Aa. Ini seluruhnya, Bilqis seluruhnya di rumah kok saat ini. tidak dapat ke mana- mana lagi,” tutup Ruben.

Satu yang butuh dicatat, virus corona memanglah sangat beresiko. Tetapi sepanjang ini banyak pengidap yang dapat sembuh dengan penindakan yang pas serta kilat. Tetapi buat menjauhi perihal itu, terdapat baiknya KLovers senantiasa jaga kesehatan serta kebersihan diri sendiri ya.

Be the first to comment

Leave a Reply