Rossi Komentar Lorenzo Pensiun

Rossi Komentar Lorenzo Pensiun- Valentino Rossi sangat sayangkan ketetapan lawan sekaligus juga bekas partnernya, Jorge Lorenzo, yang pilih pensiun dari MotoGP. Menurutnya, circuit akan berlainan tanpa ada pembalap Repsol Honda itu. “Saya fikir, kami akan kehilangan sisi yang penting dari olahraga ini. Ia ialah juara yang hebat serta seringkali mengagumkan saya sebab kecepatan dan konsentrasinya. Semenjak pertama-tama hadir di kelas MotoGP pada 2008, ia tetap tambil demikian kuat. Telah 10 tahun ia bertanding,” tuturnya dikutip Crash.net, Jumat (15/11/2019). Selintas, Rossi jadi ingat waktu dianya jadi rekanan satu team Lorenzo di Yamaha. Cuma seringkali bertanding bersama dengan, dia akui pahami kedahsyatan pembalap berumur 32 tahun itu.

Lebih, saat Rossi serta Lorenzo sering terjebak kompetisi seru dalam persaingan perebutan juara dunia. “Kami melalui musim bersama dengan share paddock. Buat saya pribadi, ia salah satu lawan paling besar dalam karier saya,” tuturnya. “Saya masih ingat peristiwa dari beberapa balapan paling baik dengannya. Saya benar-benar sayangkan jika sekarang Lorenzo sudah mengakhirinya. Meskipun begitu, dia tetaplah figur yang mengagumkan,” tutur Rossi .

Awalnya, dalam satu temu wartawan, Jorge Lorenzo mengatakan akan pensiun jadi pembalap MotoGP mulai musim 2020. Ia ”gantung helm” sesudah semusim bersama dengan Honda, serta berhenti lebih dini dari kontraknya yang akan selesai pada tahun kedepan. Di kesempatan itu, Lorenzo akui jika alami kesusahan menyesuaikan dengan motor Honda. Di lain sisi, dia mempunyai luka yang belum lebih baik. “Saya kesusahan di tahun pertama bersama dengan Ducati, tetapi saya lebih kesusahan kesempatan ini bersama dengan Honda, sebab sebelum musim ini diawali saya alami dua luka kronis tahun kemarin,” tutur Lorenzo.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply