Rossa Mengaku Pertama Kali Dalam Hidup Tak Bisa Mudik Lebaran

Tolakamsiong – Rossa tampak mempesona di Konser Amal Satu Indonesia Minggu( 10/ 5/ 2020) malam. Diva asal Sumedang ini mengantarkan beberapa single hits di panggung musik yang diselenggarakan Emtek Group serta ditayangkan live SCTV, Indosiar, O Channel serta Vidio.

Di panggung yang menggerakkan penonton buat berdonasi itu, Rossa pula pernah berdialog dengan tenaga kedokteran. Ialah mereka yang menanggulangi penderita Covid- 19. Sebab memanglah Konser Amal Satu Indonesia ini bagaikan wujud kepeduliaan Emtek buat menolong penindakan wabah tersebut.

Banyak perihal yang menarik nampak dari obrolan para host, Irfan Hakim, Sheila Purnama serta Senandung Nacita dengan Rossa. Misalnya, Rossa turut terharu dikala berbincang- bincang.

Tidak hanya itu Rossa pula curhat soal larangan mudik yang diberlakukan pemerintah buat memutus rantai virus Corona Covid- 19.

” Protokol kesehatan bersama kita lakukan. Tercantum larangan mudik. Saya turut imbauan pemerintah,” ungkap Rossa terpaut dengan persoalan apa yang dikerjakannya sepanjang 2 bulan stay at home.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Sedang Dekat Dengan Robby Purba

Rossa mengaku baru awal kali keluar rumah, ke studio buat bekerja.” Ya ini kan buat menyanyi. Awal kali ke studio semacam ini,” ungkap Rossa menanggapi persoalan Irfan Hakim.

Rossa bersama Agnez Mo merupakan 2 penyanyi yang spesial tampak live di studio Emtek City, Minggu malam. Sedangkan ratusan selebritis lain yag ikut serta Konser Amal Satu Indonesia lumayan tampak dalam bentu rekaman serta disiarkan bagaikan bagian segmen.

Misalnya Addie MS bersama Twilite Orchestra, Yovie Widianto and friends, apalagi Rhoma Irama dan Iwan Fals serta para komika.

Imbauan social ataupun pyhsical distancing di tengah pandemi Corona dipatuhi Rossa.” Ya hikmahnya jadi kumpul sama keluarga di rumah. Sebab aktivitas lebih banyak di rumah,” kata Rossa.

Tetapi, terdapat yang merisaukan hati Rossa. Terlebih jika bukan tidak dapat mudik Lebaran.

Rossa mengaku pilu sebab tidak dapat mudik Lebaran tahun ini.” Saya patuhin larang mudik. Serta, ini awal kali seumur hidup saya tidak dapat berlebaran di kampung taman. Tidak dapat ketemu mama serta papa dan keluarga,” katanya.

” Ya pilu lah. Tetapi ingin gimana lagi? Kemarin pula kan tidak dapat ziarah ke makam saat sebelum bulan puasa. Jadi saya berharap mudah- mudahan Covid- 19 kilat lalu. Serta ini awal kali serta tidak terulang lagi tidak dapat mudik lebaran,” ucapnya.