Ronaldo memiliki kesempatan Untuk Membungkam AC Milan

Tolakamsiong – Ronaldo memiliki kesempatan Untuk Membungkam AC Milan. Striker Juventus, Cristiano Ronaldo memiliki peristiwa pas untuk membungkam mulut besar bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic di putaran pertama semi-final Coppa Italia, Jumat (14/2) pagi hari WIB.

Duel Milan vs Juventus memang akan berjalan menarik. Tidak hanya menghadapkan dua team besar Italia, pertandingan kelak akan jadi bentrokan pertama Ibrahimovic serta Ronaldo di Italia.

Sebelum pertemuan ini, Ibrahimovic sering memberi komentar nyinyir masalah Ronaldo. Striker asal Swedia itu pernah menyebutkan bintang Juventus itu ialah Ronaldo palsu.

Ibrahimovic memandang Ronaldo asli cuma ada pada figur Ronaldo Nazario Luiz Nazario de Lima yang datang dari Brasil.

Pemain berumur 38 tahun itu yakini Ronaldo yang memberi Portugal gelar UEFA Nations League tidak ada apa-apanya dibanding dengan Ronaldo Nazario yang memberi dua gelar Piala Dunia untuk Selecao.

Baca Juga : Dijon Vs PSG: Les Parisiens Menang 6-1, Tanpa Neymar

Bukan hanya itu, Ibrahimovic memandang gol salto Ronaldo ke gawang Juventus saat mengenakan seragam Real Madrid di Liga Champions tidak istimewa. Tetapi, bermacam komentar sinis Ibrahimovic itu tidak direspons oleh Ronaldo.

Peraih lima gelar Ballon d’Or itu pilih untuk membalas sindiran Ibrahimovic dengan tampil oke di lapangan bersama dengan Bianconeri.

Lepas dari persaingan keduanya, perform Ibrahimovic serta Ronaldo tengah naik. Ibracadabra tampil oke dengan cetak satu gol serta memberi satu assist waktu Milan Kalah 2-4 dari Inter Milan di Liga Italia, akhir minggu kemarin.

Penambahan satu gol itu membuat Ibrahimovic telah cetak tiga gol bikin Milan dari enam pertandingan di semua tempat bersama dengan Milan.

Sesaat Ronaldo barusan membuat riwayat di Juventus sebab sukses cetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut di Liga Italia. Pada musim ini, Ronaldo telah memasukkan 23 gol dari 28 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply