Ronaldo Marah Marah Di Tempat Latihan Juventus

Tolakamsiong – Ronaldo Marah Marah Di Tempat Latihan Juventus. Cristiano Ronaldo disebutkan marah-marah waktu latihan persiapan Juventus untuk Liga Champions 2019/2020.

Si Nyonya Tua siap-siap hadapi tuan-rumah Bayer Leverkusen di Stadion BayArena, Rabu (11/12) malam waktu ditempat.

Juventus sendiri telah pastikan ticket set 16 besar Liga Champions musim ini. Club instruksi Maurizio Sarri sekarang masih bercokol di tempat pucuk klassemen Group D.

Satu hari sebelum latihan seperti diambil dari Daily Mail, ada yang tidak biasa dari sikap Ronaldo waktu latihan.

Dalam siaran video, bekas pemain Real Madrid itu ikuti latihan small sided game jadi satu diantara pemain yang berdiri melingkar mengoper bola.

Baca Juga : Dortmund Vs Slavia Praha, Reus Sukses Lewati Tekanan Sulit

Ronaldo mendapatkan umpan bola dalam latihan itu. Bola dari penguasaannya selanjutnya dapat diintersep satu diantara partnernya yang kebagian giliran merampas bola.

Tidak lama berlalu, Ronaldo selanjutnya ambil bola itu serta langsung menendangnya kencang-kencang ke atas. Gestur itu dipercaya jadi ekspresi kekecewaan sang pemain karena bola dari penguasaannya dapat diambil rekanan segrup waktu latihan.

Sejumlah kecil rekanan segrupnya ketawa serta memandang hal tersebut sebatas gurauan dari Ronaldo. Tetapi, sejumlah besar beberapa pemain Juventus terlihat tidak ketawa benar-benar dengan tindakan CR7 itu.

Selesai menendang bola kencang-kencang, Ronaldo cuma tersenyum seolah tunjukkan kemarahannya sekejap seperti hal yang biasa.

Ronaldo sendiri disebutkan jengkel karena tidak berhasil mendapatkan Ballon d’Or yang diambil Lionel Messi untuk kali ke enam.

 

#Tolakamsiong

2 Comments on Ronaldo Marah Marah Di Tempat Latihan Juventus

Leave a Reply