Ronaldo Dibilang Gila Sepak Bola Oleh Benatia

Tolakamsiong – Ronaldo Dibilang Gila Sepak Bola Oleh Benatia. Bekas bek Juventus, Mehdi Benatia mengutarakan cerita Cristiano Ronaldo yang terpikat pada sepak bola.

Benatia serta Ronaldo saling jadi cadangan pada pertandingan musuh Atalanta musim kemarin. Benatia serta Ronaldo saling tidak dimainkan di pertandingan itu.

Setelah laga, Ronaldo lalu menyampaikan pesan pada Benatia.

“Kami tidak dimainkan pada pertandingan musuh Atalanta sebab tiga hari selanjutnya kami akan kembali bermain hingga pelatih ingin lakukan perputaran.”

“Saat diperjalanan, Cristiano kirim pesan pada saya. Dia mengatakan, ‘Apa yang akan kamu kerjakan?’. Saya lalu menjawab jika sekarang telah jam 11 malam serta pasti saya akan pulang ke rumah,” sebut Benatia seperti diambil dari AS.

Baca Juga : Prediksi Lengkap Oxford United vs Manchester City 19 Desember 2019

Benatia tidak menyangka jika tujuan pertanyaan Ronaldo berbuntut pada ajakan untuk berlatih pada malam itu.

“Apa kamu ingin lakukan latihan di gym? Saya belum berkeringat serta saya perlu itu. Apa kamu ingin turut?” sebut Benatia menirukan pertanyaan Ronaldo.

“Saya lalu menjawab jika sekarang telah jam 11 malam serta saya ingin pulang ke rumah untuk melihat tv,” papar Benatia.

Semenjak peristiwa itu, rasa hormat Benatia pada Ronaldo makin bertambah. Benatia mengaku CR7 terus berupaya keras untuk dapat bertahan di level atas.

“Pada peristiwa itu saya mengerti jika Ronaldo bukan figur orang normal. Saat kamu bekerja bersama dengan dianya, kamu akan semakin menghormatinya.”

“Kalian akan lihat ia berkorban selama hidupnya untuk sepak bola,” sebut bek asal Maroko itu.

Be the first to comment

Leave a Reply