Richard Kyle Inginkan Anak Perempuan dari Jessica Iskandar

Tolakamsiong – Richard Kyle serta Jessica Iskandar berencana menggelar perkawinan semenjak lama. Tetapi rencana pendamping ini terpaksa ditunda sebab wabah Corona Covid- 19 meluas di Indonesia.

Richard Kyle serta Jessica Iskandar memutuskan menunda rencana naik pelaminan sampai suasana membolehkan ataupun wabah Corona Covid- 19 di Tanah Air mereda.

Kendati demikian, Richard Kyle telah mempunyai impian terpaut rumah tangga yang hendak dijalaninya dengan Jessica Iskandar. Salah satunya, Richard Kyle mendambakan seseorang gadis dari Jessica Iskandar.

Kedatangan seseorang gadis diharapkan dapat jadi aksesoris kebahagiaan mereka yang sudah mempunyai El Barack.

” Jika dapat seleksi laki- laki ataupun wanita, mungkin wanita would be nice. Soalnya, kan kita telah terdapat laki- laki, jadi cewek- cowok, gitu aja. Ya jika laki- laki jadi, enggak apa- apa pula,” kata Ricahrd Kyle dikala ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa( 2/ 6/ 2020).

Baca Juga : Raffi Ahmad Tegaskan Nagita Slavina Istri Satu – Satunya

Bicara soal perkawinan di tengah pandemi, salah satunya metode yang bisa jadi dicoba Jessica Iskandar serta Richard Kyle merupakan meresmikan perkawinan secara hukum lebih dahulu, setelah itu menyusul kegiatan resepsi di lain waktu.

” Buat saat ini, sih enggak buat resepsi. Jika bisa jadi buat perkawinan( secara) hukum bisa jadi itu hendak kita jalani. Tetapi jika resepsi sendiri kita kan penginnya resepsi dirayakan dengan senang tanpa ketakutan. Jadi bisa jadi nunggu waktu yang lebih baik lagi,” timpal Jessica Iskandar.

Menunda resepsi diyakini keputusan terbaik Richard Kyle serta Jessica Iskandar. Mengingat, tamu- tamu yang hendak muncul di acara resepsi mayoritas berasal dari luar negara.

” Jika resepsi sih belum, ya. Soalnya banyak negeri yang enggak membolehkan buat penerbangan antarnegara,” beri ketahui Jessica Iskandar.

” Soalnya kan banyak tamu dari Australia. Saya telah ketahui Australia tutup pintu sampi akhir tahun. Jadi berarti jika ingin buat resepsi wajib amati ke depan pula,” beri ketahui Richard Kyle.