Rian DMasiv Rugi Ratusan Juta

Tolakamsiong – Rian D’Masiv Rugi Ratusan Juta. Rian D’Masiv menjadi salah satu artis yang menjadi korban banjir di awal tahun 2020 ini. Kediaman Rian yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ikut terendam banjir.

Banjir tersebut pun menghanyutkan beberapa perabot rumah tangga serta barang elektronik. Begitu juga dengan piano yang ada di lantai bawah kediaman Rian D’Masiv.

“Barang yang hanyut banyak, ada meja kursi ruang tamu, perabotan, kulkas, piano dan lain-lain,” ujar Rian kepada Okezone melalui pesan singkat, Jumat (3/1/2020).

Selain itu, satu unit mobil milik vokalis D’Masiv ini juga terendam banjir. Rian pun menyebutkan jika kerugian dari musibah ini mencapai ratusan juta rupiah.

“Kerugian mencapai ratusan juta sih,” sambung Rian.

aat ini, air di kediaman Rian D’Masiv sudah mulai surut. Pelantun lagu Diam Tanpa Kata ini pun tengah disibukkan dengan kegiatan membereskan rumahnya pasca-banjir. Sementara itu, istri dan kedua putri Rian tengah mengungsi di kediaman orangtuanya yang berlokasi di Ciledug, Tangerang.

Baca Juga : Yuni Shara Pakai Sepatu Boot Disaat Rumah nya Kebanjiran

Seperti diberitakan sebelumnya, Rian D’Masiv mengabarkan kondisi rumahnya yang kebanjiran melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, tampak Rian bersama seorang rekannya tengah melewati banjir yang sudah mencapai pinggan orang dewasa sembari membawa tas dan koper.

Rian terpaksa pergi meninggalkan rumah yang tengah kebanjiran itu lantaran harus bekerja. Rupanya, foto itu sendiri diambil oleh putri sulung Rian, Euralia Casiddy Rian.

“Karena harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah. semangatt! 📷: @raliarules di temani mama nya @aypnm,” tulis Rian D’Masiv dalam keterangan fotonya.

Leave a Reply